ARTI MIMPI KEHILANGAN UANG

Diposkan oleh on 2017/02/09 - 7:13:00 PM

Uang adalah alat pembayaran sah yang digunakan oleh manusia untuk mendapatkan barang atau jasa yang mereka inginkan. Uang menjadi salah satu benda yang berharga bagi manusia sebab uang memiliki kekuatannya sendiri dalam mempengaruhi kehidupan manusia.

Kehilangan uang merupakan hal yang tidak menyenangkan. Sebagian orang bahkan akan mengalami kesedihan mendalam jika mengalami kehilangan uang dalam jumlah yang besar. Tapi, bagaimana jika kehilangan uang terjadi di dalam mimpi anda? Apakah hal itu mengandung arti?

Mimpi kehilangan uang bisa jadi pertanda baik atau buruk bagi kehidupan anda. Beberapa tafsir menyebutkan bahwa mimpi kehilangan uang merupakan suatu pertanda yang baik dalam hal rezeki atau hubungan. Tetapi di sisi lain menyebutkan bahwa mimpi ini merupakan pertanda buruk akan timbulnya suatu masalah.

Timbulnya mimpi kehilangan duit mungkin saja terjadi sebagai gambaran tentang perilaku anda selama ini yang cenderung ceroboh dan teledor dalam berbagai hal yang cukup penting. Hal ini bisa pula merupakan refleksi dari kecemasan atau kekhawatiran anda akan kehilangan sesuatu yang berharga.

Pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan uang dan kehilangan benda berharga lainnya. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran yang bukan merupakan sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi kehilangan uang Bisa merupakan pertanda baik dalam hal rezeki dan hubungan, tetapi sebagian tafsir juga menyebutkan mimpi ini sebagai pertanda buruk yaitu adanya hubungan yang hilang atau timbulnya suatu masalah untuk melihat tafsir yang sesuai maka perlu diperhatikan detail dan kondisi anda saat itu.
Mimpi kehilangan sesuatuMerupakan pertanda buruk, yaitu anda akan mengalami kesusahan atau kesulitan dalam waktu dua hari lamanya.
Mimpi kehilangan cincinMerupakan pertanda buruk, yaitu anda harus waspada kan menjalankan suatu usaha. Atau anda bisa saja kehilangan pasangan anda.
Mimpi kehilangan tangan kananMerupakan pertanda buruk, yaitu anda akan kehilangan seseorang yang berharga dalam hidup anda seperti orang tua atau ayahanda.
Mimpi kehilangan permata Merupakan pertanda baik, yaitu anda akan segera sukses dalam waktu yang tidak anda sangka.
Mimpi kehilangan tangan kiriMerupakan pertanda buruk, yaitu duka menyelimuti anda dengan kesedihan yang anda alami setelah kehilangan ibunda.
Mimpi kehilangan ibu  Merupakan pertanda buruk, yaitu anda akan merasa berdosa akan suatu hal yang telah anda lakukan mau itu sengaja atau pun tidak.
Mimpi kehilangan ayah Merupakan pertanda buruk, yaitu akan ditinggal atau kehilangan seorang sanak saudara.
Mimpi kehilangan Merupakan pertanda buruk, yaitu akan datang peristiwa buruk yang akan anda alami
Mimpi  kehilangan kemejaMerupakan pertanda buruk, yaitu mengalami kerugian dalam usaha dagang.
Mimpi kehilangan kaos kaki Merupakan pertanda buruk, yaitu anda akan kehilangan barang dari tempat anda tinggal.
Mimpi kehilangan sandal Merupakan pertanda buruk, yaitu ada hal sensitif yang membuat anda harus dipecat.
Mimpi kehilangan sandal Merupakan pertanda buruk, yaitu bersikap lah baik dan hati-hati dengan hal  negatif yang bisa membuat anda di pecat.
Mimpi kehilangan kunci Merupakan pertanda buruk, yaitu anda mengalami kerugian.
Mimpi kehilangan kancing  Merupakan pertanda buruk, yaitu anda akan melakukan kesalahan yang akan membuat anda di marah.
Mimpi kehilangan tangan kanan Merupakan pertanda buruk, yaitu kemalangan anda alami atas kepergian ayah anda.
Mimpi kehilangan batu amethystMerupakan pertanda buruk, yaitu mengalami kesusahan dalam berbisnis maupun keluarga.
Mimpi kehilangan topi Merupakan pertanda buruk, yaitu akan ada sesuatu yang hilang dalam rumah.
Mimpi kehilangan batu amethyst Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami masalah dalam keluarga.
Mimpi kehilangan sepatu Merupakan pertanda buruk, yaitu asisten rumah tangga akan pulang kampung.