ARTI MIMPI MELIHAT AYAM BERTELUR

Diposkan oleh on 2017/02/23 - 10:41:00 AM

Ayam merupakan salah satu jenis unggas yang sering dipelihara. Umumnya ayam dijadikan sebagai bahan lauk-pauk dalam bentuk daging atau telur. Ayam sering dihubungkan dengan berbagai mitos yang berkembang di lingkungan tertentu terkait rezeki, kehadiran makhluk mistis, kehidupan gadis, dan sebagainya.

Kehadiran ayam di dalam mimpi bisa jadi merupakan pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruk nya arti mimpi tersebut bergantung pada bagaimana kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Sebagai langkah awal, ada baiknya untuk mempertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi melihat ayam bertelur yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi tersebut mungkin hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum tidur sehingga terbawa ke alam bawah sadar anda.

Beberapa tafsir mengartikan mimpi melihat ayam bertelur sebagai suatu pertanda yang baik. Telur di sini menggambarkan rezeki yang bentuknya bisa apa saja. Jika anda bermimpi melihat ayam bertelur, maka hal itu pertanda keberuntungan bagi kehidupan anda.

Pertanda baik ini juga menjadi arti dari mimpi, yaitu mimpi melihat ayam mengeram. Jika anda bermimpi melihat ayam yang sedang mengeram, maka hal itu merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh kebaikan dalam hidup. Hal itu bisa dalam bentuk apa saja dan biasanya berhubungan dengan kebutuhan anda saat mengalami mimpi itu.

Pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan ayam dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi melihat ayam bertelur Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh sebuah keberuntungan.
Mimpi mengajar seekor ayam Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan bantuan dari seseorang yang dekat dengan anda.
Mimpi mendapat ayam jantan Merupakan pertanda baik, yaitu akan segera mendapat seorang keturunan.
Mimpi menyembelih ayam Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapat derajat tinggi dan mulia.
Mimpi melihat ayam betina putih Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapat kesuksesan dari suatu hal yang anda kejar.
Mimpi melihat ayam jantan Merupakan pertanda buruk, yaitu gambaran sebagaimana batas kemampuan anda.
Mimpi memelihara anak ayam Merupakan pertanda baik, yaitu gambaran untuk selalu sabar dan tak perlu mengkhawatirkan masalah rezeki yang anda dapat saat ini.
Mimpi melihat ayam gundul tidak berbulu Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mendapat musibah atau salah satu anggota keluarga akan mengalami jatuh sakit.
Mimpi melihat ayam memakan gabah Merupakan pertanda baik, yaitu akan mengadakan suatu perayaan yang membawa kebahagiaan.
Mimpi melihat ayam mengeram Merupakan pertanda baik, yaitu memperoleh suatu hal baik untuk anda.
Mimpi makan daging ayam Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan sebuah keuntungan berupa harta benda.
Mimpi melihat ayam terbang ke pohon Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan hal baik atau keuntungan yang berupa sejumlah uang dari seseorang.
Mimpi melihat rubah memakan  seekor ayam Merupakan pertanda buruk, yaitu gambaran untuk selalu berhati-hati akan kerumitan yang berasal dari orang terdekat.
Mimpi melihat kandang ayam Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan sebuah kebahagiaan dalam kehidupan.
Mimpi melihat ayam betina hitam Merupakan pertanda baik, yaitu petunjuk agar mampu mendapatkan segala keinginan yang anda inginkan selama ini.
Mimpi mendengar suara anak ayam Merupakan pertanda buruk, yaitu segala sesuatu yang di sembunyikan selama ini akhirnya akan segera terungkap.
Mimpi melihat banyak ayam Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan sesuatu hal membawa rasa puas.
Mimpi memberi makan ayam Merupakan pertanda baik, yaitu gambaran untuk selalu berjuang lebih kers agar mendapat segala keinginan.
Mimpi melihat ayam di curi Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami sebuah kesedihan dan gelisah.
Mimpi mendapat ayam  Merupakan pertanda baik, yaitu mendapatkan seorang anak yang berhati baik.