ARTI MIMPI MELIHAT CERMIN PECAH

Diposkan oleh on 2017/02/13 - 10:37:00 AM

Cermin merupakan salah satu peralatan yang umum digunakan oleh manusia untuk bercermin. Bercermin umumnya dilakukan untuk berbagai kebutuhan seperti berhias, merias rambut, membersihkan wajah, memeriksa kerapian pakaian, dan sebagainya. Melalui cermin kita dapat melihat gambaran jelas tentang penampilan luar kita.

Kehadiran cermin di dalam mimpi bisa merupakan sebuah pertanda baik atau pertanda buruk bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi. Tapi sebelum melihat tafsir dari mimpi anda, ada baiknya untuk mempertimbangkan bahwa kemungkinan mimpi itu hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak ada maknanya sama sekali.

Melihat cermin di dalam mimpi anda bisa jadi merupakan refleksi dari fikiran anda sebelum tidur yang berhubungan dengan cermin atau sejenisnya. Selain itu kemungkinan besar kehadiran cermin di dalam mimpi tersebut bukanlah fokus dari mimpi melainkan hanyalah pelengkap detail saja sehingga tafsir yang tepat bukan tentang cermin itu melainkan peristiwanya.

Mimpi melihat cermin pecah secara umum diartikan sebagai pertanda yang buruk, yaitu melambangkan suatu kesulitan, musibah, dan perpecahan. Mimpi ini kemungkinan menjadi pertanda bahwa anda akan mengalami suatu kesulitan atau musibah.

Karena mimpi mengandung detail yang berbeda-beda, berikut kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan cermin dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi melihat cermin pecah Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami kesulitan atau musibah.
Mimpi mendapat cermin Merupakan pertanda baik, yaitu akan menemukan pasangan atau jodoh.
Mimpi sedang bercermin Merupakan pertanda kurang baik, yaitu akan datang nya sebuah halangan.
Mimpi bercermin muka Merupakan pertanda buruk, yaitu harus selalu berhati-hati dalam melakukan sebuah tindakan.
Mimpi langit pecah Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami kesedihan atau meninggal nya seseorang dalam keluarga anda.
Mimpi kaca jendela pecah Merupakan pertanda buruk, yaitu akan ada kesusahan dalam masalah usaha maupun asmara anda.
Mimpi melihat dengan kaca pembesar untuk membantu Merupakan pertanda baik, yaitu akan mengalami peningkatan dalam kehidupan anda maupun dari usaha atau pun dari sisi materi.
Mimpi memasang jendela kaca Merupakan pertanda baik, yaitu akan merasakan sebuah kepuasan dalam hal tertentu.
Mimpi melihat kaca pembesar Merupakan pertanda baik, yaitu akan atau mendapat atau memperoleh sejumlah uang.
Mimpi jari ter iris beling Merupakan pertanda buruk, yaitu akan datang persoalan yang memang harus segera anda selesaikan.
Mimpi kaca jendela pecah Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami kesusahan dalam masalah asmara anda.
Mimpi melihat toples kaca pecah Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami suatu penyakit atau mengalami sakit hati (patah hati).
Mimpi langit pecah  Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami kesedihan atau di tinggal seseorang meninggal.
Mimpi sedang bercermin Merupakan pertanda kurang baik, yaitu akan datang nya sebuah rintangan dalam menggapai cita-cita. 
Mimpi bercermin wajah Merupakan pertanda buruk, yaitu akan di tinggal pasangan yang telah menikah lagi.
Mimpi melihat nabi sedang bercermin Merupakan pertanda baik, yaitu akan menjalankan sebuah amanat dan di kenal sebagai orang yang tidak pernah ingkar janji.
Mimpi air yang jernih Merupakan pertanda baik, yaitu akan mengalami kesuksesan di usaha anda.
Mimpi melihat cermin pecah Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami musibah.
Mimpi mendapat cerminMerupakan pertanda baik, yaitu akan mendapat pasangan hidup yang baik hati.
Mimpi melihat gelas/cangkir pecah Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendengar berita baik.