ARTI MIMPI MELIHAT UBAN PADA RAMBUT

Diposkan oleh on 2017/02/15 - 4:52:00 PM

Uban merupakan rambut yang memutih umumnya karena faktor usia. Uban biasanya dimiliki oleh orang tua yang umurnya sudah banyak. Meski begitu, zaman sekarang juga banyak anak muda yang sudah beruban karena faktor tertentu misalnya karena efek samping minyak rambut dan sebagainya.

Mimpi melihat uban pada rambut secara umum diartikan sebagai pertanda baik. Sebagian tafsir mengartikan mimpi ini sebagai pertanda akan memiliki umur yang panjang dan sebagian lagi mengartikannya sebagai pertanda bahwa anda akan bertemu dengan seseorang yang sudah lama tidak anda jumpai.

Karena uban berhubungan dengan rambut, maka pada tabel ini kami sajikan juga beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan rambut dalam berbagai situasi dan kondisi termasuk rambut beruban. Informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Perlu kami ingatkan bahwa kemungkinan besar mimpi yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Sebagian besar mimpi yang kita alami terjadi sebagai refleksi dari kekhwatiran atau sesuatu yang kita fikirkan sebelum tidur.

Mimpi Tafsir
Mimpi melihat uban pada rambut Merupakan pertanda baik, yaitu akan bertemu dengan seseorang yang telah lama tidak bertemu atau akan panjang umur.
Mimpi mencukur rambut  Merupakan pertanda buruk, yaitu akan terjadi nya sebuah perselingkuhan yang dilakukan oleh suami atau istri secara diam-diam.
Mimpi rambut wanita yang kepang di pangkas Merupakan pertanda buruk, yaitu pertanda bahwa dia tidak akan bisa memiliki atau melahirkan seorang anak dari janin nya untuk selama nya.
Mimpi rambut dicukur oleh suami Merupakan pertanda baik, yaitu akan terbayar segala hutang nya terhadap seseorang hingga lunas.
Mimpi melihat rambut dicukur Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapat sebuah kehormatan atau kedudukan yang tinggi di antara orang di sekitar anda.
Mimpi mencukur rambut di luar ibadah haji Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami kemiskinan dan segala rahasia nya akan terbongkar.
Mimpi melihat rambut nya terbuka tanpa tertutup Merupakan pertanda buruk, yaitu merupakan pertanda bahwa akan terjadi nya suatu kerenggangan dalam hubungan anda dan suami anda juga akan menjauh.
Mimpi rambut bagian depan kusut Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami suatu peristiwa yang memalukan atau sebuah penghinaan.
Mimpi memiliki rambut lebat Merupakan pertanda buruk, yaitu pertanda semua kebohongan atau kejelekan nya akan terbongkar dan di ketahui banyak orang.
Mimpi tumbuh sebuah tanduk di atas kepala Merupakan pertanda baik, yaitu merupakan sesuatu yang menunjukan bahwa anda tangkas dan kuat.
Mimpi melihat rambut berkepang Merupakan pertanda baik, yaitu akan diberkahi seorang anak yang segera dilahirkan.
Mimpi mencabut uban di kepalaMerupakan pertanda buruk, yaitu melakukan perbuatan-perbuatan yang dilarang oleh agam dan yang bertentangan dengan ajaran rasulullah saw.
Mimpi melihat uban di kepala nya Merupakan pertanda baik, yaitu akan berjumpa dengan seseorang yang telah lama tidak anda temui.
Mimpi rambut yang menutupi mata Merupakan pertanda buruk, yaitu akan ada seseorang yang menyela anda.
Mimpi rambut panjang Merupakan pertanda baik, yaitu akan memiliki umur yang panjang.
Mimpi melihat rambut palsu  Merupakan pertanda buruk, yaitu akan dikhianati seorang teman baik anda.
Mimpi menyisir rambut Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapat kesengsaraan atau kesulitan dalam hidup yang akan segera berubah.
Mimpi melihat rambut keriting Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh sebuah keberhasilan dalam masalah asmara.
Mimpi memotong rambut orang lain Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh keuntungan dari biaya orang lain.
Mimpi rambut rontok Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami sebuah kesedihan atau sebuah kesusahan.