ARTI MIMPI MEMBUNUH SEEKOR NAGA

Diposkan oleh on 2017/02/14 - 5:59:00 PM

Naga adalah salah satu jenis binatang yang hingga saat ini keberadaannya masih menjadi perdebatan. Beberapa orang berpendapat bahwa naga hanyalah makhluk mitos yang tidak benar-benar ada dan sebagian lagi meyakini kebenaran tentang naga dan mencoba menemukannya.

Membunuh merupakan kegiatan yang kejam dan tidak terpuji. Pada beberapa kasus, membunuh memang menjadi salah satu upaya menyelamatkan diri, tapi kadang tetap saja hal itu dipandang sebagai tindakan yang sangat disayangkan. Akan tetapi, jika yang dibunuh adalah binatang yang ingin mencelakakan kita maka hal itu tentu memang hal yang wajar dilakukan.

Sebagai manusia umumnya akan timbul rasa penyesalan setelah melakukan tindakan yang kejam. Hal ini juga umumnya memberikan kesan yang sama saat mimpi membunuh. Saat bangun tidur kemungkinan pemimpi akan merasakan penyesalan atau bahkan rasa takut apalagi jika yang dibunuh adalah manusia.

Mimpi membunuh bisa saja menjadi pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan. Baik buruknya arti mimpi tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung dalam mimpi. Salah satunya adalah makhluk apa yang kita bunuh di mimpi tersebut.

Mimpi membunuh seekor naga secara umum diartikan sebagai pertanda yang baik, yaitu akan terlepas dari kesusahan atau kesulitan yang anda alami. Tapi hal ini juga bergantung pada detailnya. Jika dalam mimpi anda berusaha membunuh naga namun justru anda yang kalah tentu hal itu menandakan sebaliknya yaitu kegagalan anda dalam menghadapi kesulitan.

Pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan naga dan membunuh dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu anda ingat bahwa informasi yang ditampilkan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Anda juga perlu mempertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung apa-apa. Mimpi itu mungkin anda alami sebagai refleksi dari apa yang anda fikirkan yang berhubungan dengan naga sebelum anda tidur.

Mimpi Tafsir
Mimpi membunuh seekor naga Merupakan pertanda baik, yaitu akan terlepas dari kesusahan atau kesulitan yang sedang atau akan anda alami.
Mimpi melihat naga putih Merupakan pertanda buruk, yaitu mengalami kerugian dalam pekerjaan.
Mimpi melihat ular yang berubah menjadi seekor naga Merupakan pertanda baik, yaitu akan dapat pertolongan dari seseorang yang sukses.
Mimpi melihat naga bengis Merupakan pertanda buruk, yaitu akan kehilangan sesuatu benda atau pun harta.
Mimpi melihat naga Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan seorang anak yang memiliki sifat bijaksana.
Mimpi membawa sebuah pedang untuk membunuh seseorang Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapat kekuasaan dan kekayaan harta.
Mimpi membunuh anjing Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapat kemenangan dan akan disegani banyak orang.
Mimpi membunuh seekor rusa Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mendapat kerugian.
Mimpi melihat seseorang membunuh dua ekor ular Merupakan pertanda baik, yaitu jika anda sedang mengalami sebuah masalah maka masalah anda akan segera selesai.
Mimpi membunuh kalajengking Merupakan pertanda baik, yaitu akan berhasil dalam mengalahkan seorang musuh.
Mimpi membunuh seseorang Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapat sebuah keuntungan yang sangat besar.
Mimpi membunuh ular Merupakan pertanda baik, yaitu akan mengalami persaingan dengan lawan didalam bisnis dan anda yang berhasil menang.
Mimpi membunuh seekor tikus Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami kekalahan yang akan di buat oleh lawan anda.
Mimpi membunuh seekor kumbang Merupakan pertanda baik, yaitu anda akan mampu mengalami sebuah masalah.
Mimpi membunuh seekor nyamuk Merupakan pertanda baik, yaitu akan mengatasi sebuah masalah dan kesulitan anda.
Mimpi membunuh seekor lalat Merupakan pertanda baik, yaitu akan merasakan kebahagian setelah mengalami begitu lama penderitaan hidup.
Mimpi membunuh seekor kecoak Merupakan pertanda baik, yaitu semua lawan akan mengalami kemunduran dan menyerah terhadap anda.
Mimpi membunuh seekor kutu binatang Merupakan pertanda baik, yaitu akan mengalami untung yang sangat besar didalam usaha anda.
Mimpi membunuh gajah Merupakan pertanda baik, yaitu akan disegani oleh orang-orang disekitar anda.
Mimpi membunuh orang Merupakan pertanda baik, yaitu akan mengalami sebuah keberuntungan yang besar.