ARTI MIMPI MEMILIKI RAMBUT PANJANG

Diposkan oleh on 2017/02/23 - 9:56:00 AM

Rambut merupakan mahkota bagi seorang wanita. Sebagian wanita senang memiliki rambut panjang sebagian lagi menyukai yang pendek. Dalam penafsiran mimpi, rambut sering dikaitkan dengan sesuatu yang berharga yang dimiliki oleh seseorang hal itu bisa berupa kelebihan, harta, kehormatan, dan sebagainya.

Bermimpi memiliki rambut panjang kemungkinan merupakan gambaran tentang harapan atau keinginan anda untuk memiliki rambut panjang. Mimpi semacam ini juga bisa dialami karena seseorang sedang mengalami masalah kesehatan rambut.

Meski demikian, mimpi yang berhubungan dengan rambut bisa jadi merupakan pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Hal itu bergantung pada bagaimana jalan cerita atau detail kondisi dalam mimpi itu serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Beberapa tafsir mengartikan mimpi memiliki rambut panjang sebagai suatu pertanda baik. Jika anda bermimpi seolah-olah memiliki rambut panjang yang indah maka hal itu merupakan pertanda akan mendapat pujian yang baik terkait apa yang ada pada diri anda. Hal itu bisa karena kelebihan, tindakan, sifat, dan sebagainya.

Dalam detail yang lain, mimpi seperti ini bisa juga menjadi suatu pertanda buruk. Misalnya mimpi memiliki rambut panjang tapi seseorang mengajak anda untuk mencukurnya. Jika anda seorang istri bermimpi demikian, maka hal itu menandakan ada seseorang yang berniat jahat untuk menghancurkan rumah tangga anda.

Pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan rambut dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanya sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi memiliki rambut panjang Merupakan pertanda baik, yaitu akan menerima suatu pujian yang baik tentang dirinya.
Mimpi melihat rambut keriting Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapat kehormatan dari orang-orang sekitar.
Mimpi memiliki rambut lembut Merupakan pertanda baik, yaitu seorang pemimpi yang akan memiliki harta banyak.
Mimpi rambut keriting jadi lurus Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mendapatkan penghinaan dan kehilangan pekerjaan.
Mimpi memiliki rambut keriting yang terurai Merupakan pertanda buruk, yaitu harta pemimpin habis terbagi-bagi.
Mimpi melihat rambut depan kusut Merupakan pertanda buruk, yaitu gambaran bahwa sedang mengalami peristiwa penghinaan.
Mimpi melihat rambut terbuka  Merupakan pertanda buruk, yaitu hubungan rumah tangga yang kurang harmonis dan suami yang semakin menjauh dari nya.
Mimpi memiliki rambut tebal Merupakan pertanda buruk, yaitu akan terungkapnya suatu keburukan dari dirinya yang selama ini disimpan.
Mimpi memiliki rambut yang bertanduk Merupakan pertanda baik, yaitu gambaran bahwa memiliki sifat yang tegar dan kuat.
Mimpi melihat uban di kepala Merupakan pertanda buruk, yaitu kehidupan yang semakin miskin dan bertambah nya segala hutang.
Mimpi mencabut uban Merupakan pertanda buruk, yaitu akan melakukan suatu hal bertentangan dengan ajaran agama islam.
Mimpi melihat uban di rambut Merupakan pertanda baik, yaitu akan segera bertemu dengan seseorang yang telah lama tidak berjumpa.
Mimpi melihat rambut di kepang Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan seorang anak.
Mimpi melihat rambut akan di cukur Merupakan pertanda baik, yaitu akan berhasil mengalahkan lawan dalam hal apapun.
Mimpi mencukur rambut di luar ibadah haji Merupakan pertanda baik, yaitu akan menjadi seorang yang lebih kokoh dan menjadi seorang pemimpin.
Mimpi mencukur rambut diluar tanah haram Merupakan pertanda buruk, yaitu gambaran bahwa akan memiliki seorang suami yang hanya bisa mengurung istri dalam rumah.
Mimpi di ajak cukur rambut Merupakan pertanda buruk, yaitu bahwa akan ada seseorang yang berniat jahat untuk mengajak seorang suami berselingkuh.
Mimpi melihat rambut kepang di pangkas Merupakan pertanda buruk, yaitu gambaran bahwa tidak akan bisa melahirkan seorang anak untuk selamanya atau mengalami kemandulan.
Mimpi melihat wanita mencukur rambutnya Merupakan pertanda buruk, yaitu gambaran bahwa akan mengalami perceraian dengan suami atau meninggalnya seorang suami.
Mimpi melihat rambut dicukur suami Merupakan pertanda baik, yaitu akan segera terbayar nya segala hutang-hutang dan sebuah amanat yang akan segera dilakukan.