ARTI MIMPI MENJABAT TANGAN SESEORANG

Diposkan oleh on 2017/02/24 - 3:19:00 PM

Tangan merupakan salah satu bagian tubuh yang paling sering hadir di dalam mimpi. Meski begitu tidak semua mimpi menampilkan tangan sebagai fokus detailnya. Beberapa fokus kegiatan yang melibatkan tangan kemungkinan menjadi detail dari dalam mimpi misalnya berjabatan tangan, melihat luka pada tangan, dan sebagainya.

Sebagai anggota tubuh yang memiliki fungsi penting bagi manusia, tangan sering digambarkan sebagai sesuatu yang berpengaruh bagi kehidupan seseorang. Sesuatu itu bisa berupa objek hidup seperti manusia atau benda mati seperti halnya harta.

Munculnya tangan sebagai detail dalam mimpi anda bisa jadi merupakan pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik buruknya ati tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Meski begitu, perlu juga anda pertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi menjabat tangan seseorang yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi tersebut mungkin merupakan refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum tidur.

Beberapa tafsir mimpi mengartikan mimpi menjabat tangan seseorang sebagai suatu pertanda baik. Jika anda bermimpi berjabat tangan dengan seseorang, maka hal itu menandakan bahwa anda akan menemukan teman baru dalam kehidupan anda.

Beberapa tafsir lain juga mengartikan mimpi berjabat tangan sebagai suatu gambaran tentang perilaku dalam pergaulan. Jika anda bermimpi berjabat tangan dengan seseorang dan dalam mimpi itu anda seolah-olah sedang berada dalam posisi buruk, maka hal itu menandakan akan ada pertolongan dari seseorang sehingga anda dapat mengatasi masalah yang sedang anda hadapi.

Pada tabel di bawah ini, kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan tangan dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi berjabat tangan dengan seseorang Merupakan pertanda baik, yaitu akan menemukan seseorang teman baru yang baik hati.
Mimpi melihat tangan anda terluka Merupakan pertanda buruk, yaitu akan segera mengalami peristiwa bruk yang berupa kerugian atau penurunan.
Mimpi kehilangan tangan Merupakan pertanda buruk, yaitu akan ada seseorang yang sirik akan jabatan yang anda miliki sekarang dan berniat menghancurkan jabatan anda.
Mimpi melihat mata kaki seorang wanita Merupakan pertanda baik, yaitu akan menemukan pasangan dan memiliki kisah asmara yang menyenangkan serta harmonis.
Mimpi tangan terkena kotoran Merupakan pertanda baik, yaitu akan menemukan sebuah hal yang membawa keberuntungan bagi anda.
Mimpi siku  mengalami luka ringan Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami sebuah peristiwa yang membawa masalah pada anda serta keluarga anda.
Mimpi memiliki tangan yang bengkak Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami suasana hati yang kurang baik hingga membuat anda selalu merasa emosi atau ingin marah.
Mimpi melihat tangan yang telah terbakar Merupakan pertanda buruk, yaitu mendapatkan keberhasilan namun ada seseorang yang iri dan tidak suka apa yang telah anda capai.
Mimpi kehilangan tangan kiri Merpakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami peristiwa duka yang berupa salah satu anggota keluarga anda akan meninggalkan anda atau meninggal dunia.
Mimpi kaki sedang pincang Merupakan pertanda baik, yaitu akan segera mendapatkan sebuah pekerjaan yang baik dan cocok dengan keahlian anda.