ARTI MIMPI TERSESAT DI HUTAN

Diposkan oleh on 2017/02/24 - 5:04:00 PM

Tersesat merupakan kondisi dimana seseorang tidak dapat menemukan jalan yang benar untuk kembali ke posisi semula atau untuk tiba di suatu tempat yang menjadi tujuannya. Tersesat menggambarkan situasi seseorang yang kehilangan arah.

Dalam penafsiran mimpi, tersesat sering dikaitkan dengan suatu kondisi yang sulit bagi seseorang. Kesulitan yang dialami bisa meliputi berbagai aspek kehidupan dan aspek tersebut bergantung pada detail lokasi di mana orang tersebut tersesat. Aspek itu bisa berupa pekerjaan, rezeki, tujuan, cita-cita, dan sebagainya.

Secara umum, mimpi tersesat di dalam hutan diartikan sebagai suatu pertanda buruk. Jika anda bermimpi tersesat di dalam hutan, maka hal itu menandakan akan mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan anda akan sandang pangan.

Begitupula halnya jika anda bermimpi tersesat di gunung yang juga diartikan sebagai suatu pertanda buruk. Jika anda bermimpi mendaki sebuah gunung dan tersesat di sana, maka hal itu menandakan bahwa anda akan mengalami kesulitan dalam mencapai tujuan hidup anda.

Meski demikian, perlu juga untuk anda pertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi tersesat yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi itu bisa jadi hanyalah refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum anda tidur.

Pada tabel di bawah ini kami sajikan juga beberapa penafsiran mimi yang berhubungan dengan tersesat dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi tersesat di hutan Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mendapat kesulitan dalam mencari pencarian atau sandang pangan.
Mimpi tersesat di laut Merupakan pertanda buruk, yaitu menemukan kesulitan dan rasa keputusasaan.
Mimpi tersesat di jalan ,Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami kesulitan dan rasa kehilangan arah pada beberapa hari yang akan datang.
Mimpi tersesat di gunung Merupakan pertanda buruk, yaitu gambaran bahwa akan sulit untuk tercapainya segala tujuan hidup anda
Mimpi tersesat di pasar Merupakan pertanda buruk, yaitu akan sulit nya dalam mencari pencarian atau rezeki.
Mimpi tersesat di kuburan Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami kondisi yang kurang fit atau akan mengalami sakit atau jatuh sakit seperti deman panas.
Mimpi tersesat dijalan berliku Merupakan pertanda buruk, yaitu akan merasa cemas akan hal-hal tertentu yang merasuk dalam pikiran anda.
Mimpi tersesat di jalan yang gelap Merupakan pertanda buruk, yaitu akan sangat membutuhkan pertolongan teman untuk membantu menyelesaikan masalah anda.
Mimpi anak laki-laki hilang Merupakan pertanda buruk, yaitu akan terjadi peristiwa miris yang berupa kehilangan kesempatan baik atau keberuntungan.
Mimpi menemukan anak yang hilang Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan keberuntungan yang akan datang bagi anda dan keluarga anda.