MIMPI MELIHAT HUJAN YANG TIDAK KUNJUNG BERHENTI

Diposkan oleh on 2017/02/14 - 11:51:00 AM

Hujan adalah peristiwa turunnya butir-butir air dari langit ke permukaan bumi. Hujan merupakan sebuah rahmat bagi semesta alam. Meski begitu, hujan yang berlangsung dalam waktu yang lama dengan intensitas tinggi dapat memicu timbulnya masalah lingkungan seperti banjir dan kerusakan jalan.

Kehadiran hujan di dalam mimpi anda bisa jadi merupakan pertanda baik atau bahkan pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik-buruknya arti mimpi tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung dalam mimpi dan kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat ini.

Mimpi melihat hujan deras yang tidak kunjung berhenti secara umum diartikan sebagai sebuah pertanda buruk, yaitu akan mengalami penurunan kesehatan. Mimpi ini menjadi sebuah pertanda bahwa kemungkinan anda akan mengalami sakit keras dalam waktu dekat.

Sebaliknya, jika anda bermimpi melihat hujan gerimis di hari yang tenang, maka hal itu diartikan sebagai pertanda yang baik, yaitu akan memperoleh kebahagiaan atas suatu pencapaian dalam kehidupan anda. Tetapi hal ini juga sangat bergantung pada kondisi hidup anda apakah anda memiliki suatu pencapaian atau tidak.

Pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan hujan dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang kami sajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Selain itu, perlu juga untuk anda perhitungkan bahwa kemungkinan mimpi yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makan apapun. Mimpi itu kemungkinan merupakan refleksi dari apa yang anda fikirkan atau anda alami sebelum tidur yang berhubungan dengan hujan.

Mimpi Tafsir
Mimpi melihat hujan yang tidak kunjung berhenti Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami penurunan drastis dalam hal kesehatan atau akan mengalami sakit keras. Sebaiknya mimpi ini dijadikan sebagai peringatan untuk lebih menjaga kesehatan.
Mimpi melihat hujan disertai angin Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami gangguan kesehatan akibat pola makan yang kurang sehat.
Mimpi melihat hujan dari jauh Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami kesusahan dalam tempo waktu yang cukup lama.
Mimpi hujan dan angin kencang Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan sebuah hidangan yang lezat.
Mimpi hujan gerimis  Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan sebuah kebahagiaan yang di sebabkan oleh keinginan yang tercapai.
Mimpi melihat hujan buah Merupakan pertanda buruk, yaitu akan menjadi seorang pemimpin yang berhati buruk.
Mimpi hujan emas Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan sebuah simpati dari seseorang yang anda sukai.
Mimpi hujan embun Merupakan pertanda buruk, yaitu harus selalu berhati-hati akan hal buruk yang kemungkinan terjadi.
Mimpi melihat hujan lebat Merupakan pertanda buruk, yaitu akan kurang nya kesehatan dan lemas nya tubuh anda.
Mimpi mengenakan jas hujan Merupakan pertanda buruk, yaitu harus selalu pandai dalam menyimpan sebuah rahasia atau akan mengalami kerugian bagi diri anda sendiri.
Mimpi tentang badai Merupakan pertanda kurang baik, yaitu akan datang sebuah kesulitan dalam hidup anda.
Mimpi terhempas badai Merupakan pertanda kurang baik, yaitu akan kesulitan dalam menghadapi seorang musuh.
Mimpi bertahan dari badai Merupakan pertanda baik, yaitu akan terbebas dari semua masalah dan musuh.
Mimpi angin besar Merupakan pertanda baik, yaitu akan menerima sebuah kabar baik.
Mimpi angin santar Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami sebuah penyakit.
Mimpi merasakan angin kencang Merupakan pertanda buruk, yaitu bisa jadi anda akan mengalami gangguan kesehatan.
Mimpi angin ribut menyerang rumah Merupakan pertanda buruk, yaitu akan meninggalkan kediaman atau pindah dari daerah anda.
Mimpi angin laut yang menerjang Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami perasaan gelisah yang berlebihan akibat sesuatu yang tidak anda sukai.
Mimpi merasakan angin sepoi Merupakan pertanda baik, yaitu akan merasakan kedamaian dalam negeri anda.
Mimpi mendengar bunyi angin Merupakan pertanda buruk, yaitu merupakan peringatan akan keadaan di sekitar anda yang mungkin tidak baik.