ARTI MIMPI DIUNDANG PESTA ULANG TAHUN

Diposkan oleh on 2017/03/03 - 8:49:00 PM

Ulang tahun merupakan suatu momen yang biasanya dirayakan oleh sebagian besar orang untuk mengingat masa lahir mereka sekaligus sebagai wujud rasa syukur karena telah sampai pada usianya saat itu. Akan tetapi, bagi sebagian orang lagi, ulang tahun merupakan sebuah pengingat bahwa usia hidupnya telah berkurang dan akan lebih dekat pada kematian.

Kehadiran pesat ulang tahun di dalam mimpi anda bisa jadi merupakan pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada bagaimana kondisi yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Meski begitu, ada baiknya juga untuk mempertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi diundang ke pesta ulang tahun yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi tersebut kemungkinan hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum tidur.

Mimpi diundang ke pesat ulang tahun yang anda alami bisa saja terjadi sebagai gambaran dari harapan atau keinginan anda terkait hari ulang tahun anda atau bisa pula merupakan gambaran dari rasa kecemasan atau ketakutan anda yang berlebih terhadap sesuatu sehingga akhirnya terbawa ke alam bawah sadar anda.

Beberapa tafsir mengartikan mimpi diundang ke pesat ulang tahun sebagai suatu pertanda buruk. Jika anda bermimpi seolah-olah diundang dan berada di sebuah pesat ulang tahun dan bertemu dengan banyak tamu di suatu ruangan atau rumah, maka hal itu menandakan bahwa akan terjadi kemalangan atau musibah yang menimpah orang dekat atau kerabat anda.

Untuk detail lainnya tentang ulang tahun, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan ulang tahun dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi diundang ke pesta ulang tahun Merupakan pertanda buruk, yaitu akan terjadi sebuah musibah atau kemalangan (meninggal) yang terjadi pada teman atau keluarga anda.
Mimpi ulang tahun pernikahan Merupakan pertanda buruk, yaitu akan terjadi sebuah penghianatan didalam hubungan anda yang akan dilakukan oleh pasangan anda.
Mimpi ulang tahun Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami kesulitan yang datang dalam kehidupan anda.
Mimpi meniup lilin Merupakan pertanda buruk, yaitu akan terjadi kesalahpahaman atau putusnya tali silahturahmi dengan seseorang yang anda kenal.
Mimpi diberi kado ulang tahun Merupakan pertanda baik, yaitu akan kedatangan tamu yang datang dari jauh dikediaman.
Mimpi merayakan ulang tahun sendiri Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami kondisi badan yang kurang baik dan akan mengalami sakit ringan.
Mimpi berada dipesta ulang tahun Merupakan pertanda buruk, yaitu akan ada seseorang yang anda kenal akan mengalami musibah atau akan meninggal dunia.
Mimpi merayakan ulang tahun Merupakan pertanda baik, yaitu akan segera mendapatkan kebahagiaan dalam waktu dekat.
Mimpi melihat kue ulang tahun Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan banyak keberuntungan yang akan datang dalam kehidupan anda.
Mimpi menyelamati hari ulang tahun Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan kehidupan yang lebih lama.