ARTI MIMPI MELIHAT AYAM BERTELUR

Diposkan oleh on 2017/03/10 - 1:56:00 PM

Bagi sebagian orang, bermimpi melihat ayam bertelur tentu saja memberi kesan tertentu seperti perasaan aneh, lucu, atau memuat penasaran akan maknanya. Dalam penafsiran mimpi, telur sering dihubungkan dengan kehidupan asmara, hubungan keluarga, dan keturunan.

Munculnya telur sebagai fokus dari detail mimpi anda bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau bahkan pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Meski begitu, perlu juga untuk anda pertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi melihat ayam bertelur yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi tersebut bisa jadi hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum anda tidur.

Mimpi melihat ayam bertelur bisa jadi merupakan gambaran mengenai kecemasan, kekhawatiran, atau perasaan tidak nyaman terhadap sesuatu yang tengah berlaku dalam hidup anda misalnya terkait gangguan yang anda alami akibat keributan yang disebabkan oleh seekor ayam yang hendak bertelur atau sebagainya.

Beberapa tafsir mimpi mengartikan mimpi melihat ayam sebagai suatu pertanda yang baik. Jika anda bermimpi melihat seekor ayam bertelur, maka hal itu menandakan suatu rezeki atau keberuntungan yang akan anda peroleh dalam waktu dekat. Rezeki tersebut bisa dalam bentuk apa saja terutama yang lebih relevan dengan kondisi kehidupan anda saat itu.

Beberapa tafsir juga mengaitkan mimpi melihat ayam bertelur dengan kehadiran anggota baru dalam kehidupan anda. Jika anda sudah berkeluarga, maka mimpi melihat ayam bertelur bisa jadi merupakan pertanda bahwa anda akan segera dikaruniai anak laki-laki.

Untuk detail lain, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan telur dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi melihat ayam bertelur Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan seorang anak laki-laki.
Mimpi melihat telur dalam keranjang Merupakan pertanda baik, yaitu akan segera mendapatkan pasangan hidup.
Mimpi memakan telur matang Merupakan pertanda buruk, yaitu akan memperoleh sebuah harta.
Mimpi melihat istri sendiri bertelur Merupakan pertand buruk, yaitu akan mendapatkan seorang keturunan yang menjadi kafir.
Mimpi meletakkan telur di teras Merupakan pertanda baik, yaitu akan datang seseorang yang akan mendidik anak-anak didaerah tersebut.
Mimpi melihat banyak telur Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami kekhawatiran atas kehilangan suatu harta benda.
Mimpi memakan telur mentah Merupakan pertanda buruk, yaitu akan memperoleh sebuah harta yang di dapat dari cara yang salah atau haram.
Mimpi memecahkan telur Merupakan pertanda buruk, yaitu akan menyuruh gadis untuk menggugurkan anak nya.
Mimpi meletakkan telur di bawa ayam betina Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan seorang keturunan sesuai dengan jumlah telur.
Mimpi mendapat telur busuk Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami kesulitan di dalam kehidupan anda yang akan datang.