ARTI MIMPI MELIHAT GEDUNG RUNTUH

Diposkan oleh on 2017/03/07 - 10:08:00 AM

Sebuah gedung dibangun dengan beberapa komponen yang diatur dengan komposisi sedemikian rupa agar dihasilkan suatu bangunan yang kokoh dan indah. Runtuhnya sebuah gedung menggambarkan suatu kehancuran atau rusaknya suatu keteguhan dalam menjalankan sesuatu.

Munculnya gedung sebagai fokus detail mimpi anda bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau bahkan pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Selain itu, perlu juga untuk anda ingat bahwa baik atau buruknya suatu pertanda yang diberikan dalam penafsiran mimpi bergantung pada sudut pandang dari penafsiran itu sehingga bagaimanapun makna yang diberikan sudah pasti bersifat relatif terhadap berbagai aspek.

Lagipula, tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi melihat gedung runtuh yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi tersebut mungkin hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum tidur.

Beberapa tafsir mengartikan mimpi melihat gedung runtuh sebagai suatu pertanda buruk. Jika anda bermimpi melihat gedung runtuh, maka hal itu menandakan bahwa sesuatu yang telah anda perjuangan dengan baik kemungkinan besar akan sia-sia atau tidak akan mencapai keberhasilan.

Tafsir lain mengartikan mimpi melihat gedung runtuh sebagai gambaran mengenai hancurnya pendirian seseorang. Hal ini berkaitan dengan prinsip-prinsip tertentu yang selama ini telah dijaga namun keteguhan tersebut akhirnya akan hancur pula karena suatu sebab.

Untuk detail lain, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan gedung dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi melihat gedung runtuh Merupakan pertanda buruk, yaitu gambaran dari cita-cita atau keinginan yang tidak akan pernah tercapai.
Mimpi melihat gedung tua rusak Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami kesusahan atau kemalangan yang datang dalam kehidupan anda.
Mimpi melihat gedung bertingkat Merupakan pertanda baik, yaitu akan mengalami kondisi keuangan yang baik dan memiliki materi yang banyak.
Mimpi melihat gedung miring Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami sebuah pertikaian didalam kehidupan rumah tangga anda.
Mimpi melihat gedung baru dibangun Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami proses pindah rumah atau tempat tinggal.
Mimpi melihat gedung hampir roboh Merupakan pertanda buruk, yaitu akan datang kesalahpahaman atau perselisihan didalam rumah tangga.
Mimpi melihat gedung baru sedang dibangun Merupakan pertanda baik yaitu gambaran bahwa akan menerima beberapa penghargaan yang tinggi.
Mimpi naik gedung dengan lift Merupakan pertanda baik, yaitu akan ada harapan baru yang baik dan menyenangkan bagi anda.
Mimpi memasuki gedung sekolah Merupakan pertanda baik, yaitu akan memiliki harapan dan cita-cita yang mulia.
Mimpi melihat bangunan yang berantakan Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami sebuah peristiwa menyedihkan yang berupa kehilangan didalam usaha maupun didunia asmara.