ARTI MIMPI MELIHAT INDUK GAJAH

Diposkan oleh on 2017/03/07 - 8:35:00 PM

Gajah merupakan mamalia besar yang tergolong hewan herbivora. Jika dilihat berdasarkan ukurannya, gajah termasuk salah satu hewan darat terbesar di dunia yang juga memiliki bobot tubuh berat. Gajah sering dikaitkan dengan kedudukan, posisi, pangkat, dan sebagainya.

Hadirnya gajah sebagai fokus dari detail mimpi anda bisa jadi merupakan pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Meski begitu, perlu juga untuk anda pertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi melihat induk gajah yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi itu mungkin hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum anda tidur.

Secara umum, mimpi melihat induk gajah diartikan sebagai suatu pertanda baik. Jika anda mimpi melihat induk gajah, maka hal itu menandakan suatu kedamaian dan keamanan bagi kehidupan keluarga anda. Hal itu dihubungkan dengan kecenderungan induk dalam menjaga anaknya.

Akan tetapi jika dalam mimpi tersebut induk gajah berkelahi dengan gajah lainnya, maka hal itu diartikan sebagai suatu pertanda buruk. Jika anda bermimpi melihat gajah berkelahi maka hal itu menandakan perselisihan atau pertengkaran yang terjadi di antara dua kubu pejabat yang memiliki kedudukan di masyarakat.

Untuk detail lain, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan gajah dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.
Mimpi Tafsir
Mimpi melihat induk gajah Merupakan pertanda baik, yaitu akan memiliki kehidupan keluarga yang aman dan damai.
Mimpi melihat gajah berkelahi Merupakan pertanda buruk, yaitu akan terjadinya perselisihan dan pertengkaran antara dua pejabat.
Mimpi melihat gajah masuk rumah Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan kenaikan pangkat yang tinggi sesuai dengan yang diharapkan.
Mimpi naik gajah Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan jabatan yang tinggi.
Mimpi membunuh gajah Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan kemenangan dalam melawan musuh atau saingan anda.
Mimpi melihat gajah keluar rumah Merupakan pertanda baik, yaitu akan segera kedatangan tamu jauh dan terhormat.
Mimpi melihat gajah saat sirkus Merupakan pertanda buruk, yaitu akan melakukan tindakan-tindakan yang membuat anda merasa menyesal oleh karena itu anda harus lebih berhati-hati.
Mimpi melihat gajah Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapat pujian dari orang sekitar karena kerja keras yang bagus.
Mimpi mengendarai gajah Merupakan pertanda baik, yaitu mmiliki kesempatan untuk bekerja lebih giat lagi agar dapat mengalami kenaikan pangkat yang tinggi.
Mimpi berbicara dengan binatang Merupakan pertanda baik, yaitu akan segera megerjakan suatu proyek yang sangat besar.