ARTI MIMPI SEDANG BERCERMIN

Diposkan oleh on 2017/03/08 - 2:49:00 PM

Cermin merupakan suatu benda yang dapat memantulkan cahaya sehingga dapat menghasilkan pantulan bayangan dengan sempurna. Manusia menggunakan cermin untuk berbagai kebutuhan khususnya untuk tujuan rias, fashion, membersihkan wajah, dan sebagainya. Melalui cermin, seseorang dapat melihat dengan jelas bayangannya sebagai gambaran tentang dirinya secara utuh.

Hadirnya cermin sebagai fokus dari detail mimpi anda bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau bahkan pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Beberapa tafsir mengartikan mimpi sedang bercermin sebagai suatu pertanda buruk. Jika anda bermimpi seolah-olah sedang bercermin, maka hal itu menandakan suatu rintangan atau halangan yang akan muncul dalam kehidupan anda dalam waktu dekat.

Di sisi lain, beberapa tafsir juga menghubungkan mimpi bercermin dengan berbagai hal yang menjadi cerminan seseorang. Salah satunya adalah menandakan suatu peringatan untuk mawas diri dan memperbaiki sikap atau perilaku tertentu yang kurang baik.

Selain itu, jika di dalam mimpi tersebut anda bercermin dengan wajah yang tersenyum, maka hal itu menandakan suatu kebahagiaan dalam hidup anda atau suatu pertanda bahwa permasalahan yang anda hadapi bukanlah suatu masalah besar yang menyulitkan anda sehingga anda dengan mudah melewatinya.

Meski demikian, tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi sedang bercermin yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi tersebut mungkin hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum tidur.

Pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan cermin dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.
Mimpi Tafsir
Mimpi sedang bercermin Merupakan pertanda buruk, yaitu akan datang nya rintangan dan halangan dalam kehidupan anda.
Mimpi melihat cermin pecah Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami sebuah musibah dan cobaan dalam hidup anda.
Mimpi mendapat cermin Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan pasangan hidup yang cocok dan baik hati.
Mimpi melihat nabi sedang bercermin Merupakan pertanda baik, yaitu akan menjalankan sebuah amanat dan dikenal sebgai orang yang tidak pernah ingkar janji atau selalu menepati janji.
Mimpi bercermin wajah Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami sebuah kejadian buruk yang berupa ditinggal pasangan hidup yang akan menikah lagi.
Mimpi kaca jendela pecah Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami maslah dalam menjalankan asmara.
Mimpi melihat kaca pembesar Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan keberuntungan yang berupa uang dengan jumlah yang besar.
Mimpi melihat toples kaca pecah Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami kondisi kesehatan yang memburuk atau akan jatuh sakit.
Mimpi memasang kaca jendela Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan rasa puas tersendiri akan sesuatu hal.
Mimpi jari teriris kaca Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mendapatkan masalah besar yang harus segera diselesaikan.