ARTI MIMPI TEMAN DATANG MEMBAWA BINGKISAN

Diposkan oleh on 2017/03/07 - 10:57:00 AM

Didatangi seorang teman atau sahabat yang berkunjung ke rumah kita tentu memberikan kebahagiaan tersendiri bagi kita terlebih jika teman tersebut membawa bingkisan yang kita sukai. Meski begitu, didatangi oleh seseorang teman juga dapat menimbulkan kesan yang tidak enak karena beberapa alasan tertentu misalnya perselisihan dan sebagainya.

Munculnya peristiwa didatangi atau kedatangan seseorang sebagai fokus di dalam detail mimpi anda bisa jadi merupakan pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Beberapa tafsir mengartikan mimpi melihat teman datang membawa bingkisan sebagai suatu pertanda baik. Jika anda bermimpi seorang teman datang berkunjung dan membawa bingkisan, maka hal itu menandakan suatu kelancaran dalam melakukan suatu kegiatan atau perjalanan.

Akan tetapi, jika teman yang datang ke rumah anda memiliki tujuan untuk melayat, maka maknanya akan berbeda. Mimpi melihat teman datang melayat diartikan sebagai suatu pertanda buruk, yaitu akan mengalami suatu musibah atau bahaya. Mimpi seperti ini sebaiknya dijadikan peringatan untuk lebih hati-hati dan waspada.

Meski begitu, perlu juga untuk anda pertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi melihat teman datang membawa bingkisan yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi itu bisa jadi hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan.

Pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan kedatangan seseorang dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu ami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi teman datang membawa bingkisan Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan kelancaran dalam melakukan perjalanan.
Mimpi seekor anjing datang menghampiri Merupakan pertanda baik, yaitu akan dapat menyelesaikan segala permasalahan yang berat dalam waktu dekat.
Mimpi bidadari datang dan berbicara Merupakan pertanda baik, yaitu akan menemukan seorang teman yang termaksud orang yang disegani oleh orang lain.
Mimpi datang meminta maaf akibat seteru Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan kepercayaan dari orang lain.
Mimpi menelpon dokter agar datang ke rumah Merupakan pertanda baik, yaitu akan memiliki sifat yang mudah bersosial terhadap lingkungan sekitar.
Mimpi orang datang memberi kepercayaan Merupakan pertanda buruk, yaitu harus lebih berhati-hati dalam menanggapi berita yang pernah anda dengar.
Mimpi orang datang membeli roti dan tersenyum Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan kesuksesan dan kekayaan datang kedalam kehidupan anda.
Mimpi melihat teman datang melayat Merupakan pertanda buruk, yaitu peringatan agar selalu berhati-hati karena kemungkinan akan mendapatkan suatu bahaya.
Mimpi datang terlambat Merupakan pertanda baik, yaitu harus lebih cermat dan cerdas dalam membuat keputusan masa depan.
Mimpi melihat senyum yang datang menghampiri Merupakan pertanda baik, yaitu akan merasa senang dengan jasa-jasa yang anda lakukan dalam hal apapun.