ARTI MIMPI DIBERI BATU CINCIN

Diposkan oleh on 2017/06/08 - 2:46:00 PM

Bagi sebagian orang yang hobi mengkoleksi batu cincin, batu cincin memiliki nilai yang sama berharganya dengan cincin itu sendiri. Sebagian lagi bahkan menganggap bahwa batu cincin lebih berharga daripada cincin itu sebab keindahan cincin terletak pada batu tersebut.

Berbagai jenis batu telah digunakan sebagai hiasan cincin seperti batu akik, bacan, dan sebagainya. Batu akik sendiri sempat mencapai popularitas yang sangat besar dan menjadi jenis batu yang banyak diperjualbelikan. Harga batu akik pun sempat meroket karena popularitas tersebut.

Meski menawarkan keindahan yang menawan, nyatanya tidak semua orang suka dengan cincin yang menggunakan batu sebagai hiasannya. Meski populer, banyak juga orang yang enggan mengenakan cincin dengan batu akik apalagi ukurannya relatif besar.

Ukuran batu akik yang relatif besar dan dengan bentuk yang monoton memang sangat khas dengan orangtua atau terkesan agak jadul. Akan tetapi, banyak juga yang menawarkan ukiran batu akik yang lebih modis dan bervariasi. Kira-kira, kalau mimpi dikasih batu cincin, kamu mau gak ya?

Kehadiran batu cincin sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Meski begitu, perlu juga untuk anda pertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi diberi batu cincin yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi tersebut kemungkinan hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum tidur.

Jika anda adalah seorang yang gemar mengoleksi batu cincin dan selalu aktif mencari informasi tentang batu cincin, maka bisa jadi hal itu merupakan salah satu penyebab munculnya mimpi diberi batu cincin. Barangkali anda memiliki keinginan atas sebuah batu cincin tertentu tai belum kesampaian sehingga terbawa ke alam bawah sadar anda.

Tapi, terlepas dari kemungkinan tersebut, banyak orang percaya bahwa mimpi diberi batu cincin memiliki makna tersendiri bagi kehidupan seseorang. Beberapa tafsir mengartikan mimpi diberi batu cincin sebagai suatu pertanda baik, yaitu akan segera mendaatkan pasangan jika anda masih single.

Lalu bagaiman jika anda sudah mempunyai kekasih? Jika anda memiliki seorang kekasih saat mengalami mimpi diberi batu cincin, maka hal itu menandakan hal baik bagi hubungan anda. Hal itu sebagai pertanda baik bagi status hubungan anda ke jenjang yang lebih serius.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan batu cincin dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi diberi batu cincin Merupakan pertanda baik dalam hal hubungan asmara, yaitu akan segera mendapat pasangan atau akan segera menikah.
Mimpi melihat cincin patah Merupakan pertanda buruk, akan mengalami pengkhianatan antara anda dan pasangan.
Mimpi mengenakan cincin dari timah Merupakan pertanda buruk, yaitu menandakan suatu kesalahan atau kecurangan yang anda lakukan dalam mencapai sesuatu.
Mimpi kehilangan cincin Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami perceraian atau kehilangan pasangan.
Mimpi melihat cincin bermata intan Merupakan pertanda baik, yaitu akan menjalin persahabatan yang baik dengan seseorang.