ARTI MIMPI MAKAN MAYAT

Diposkan oleh on 2017/06/12 - 4:47:00 PM

Makan merupakan kegiatan yang menjadi salah satu kebutuhan bagi manusia. Manusia makan untuk memperoleh energi dan melakukan berbagai aktivitas. Makan berkaitan langsung dengan masalah kelangsungan hidup seseorang sehingga makan memiliki peranan yang vital bagi makhluk hidup.

Untuk memenuhi kebutuhan akan nutrisi, banyak jenis makanan yang dapat diolah agar dapat dikonsumsi. Mulai dari tumbuh-tumbuhan, daging, hingga umbi-umbian semua dimanfaatkan untuk bahan makanan. Meski begitu tentu saja tidak semua yang bisa dimakan lazim untuk dimakan.

Salah satu contoh bahan makanan yang tidak lazim adalah bangkai atau mayat. Beberapa hewan mungkin tercipta sebagai pemakan bangkai, namun bagi manusia, makan mayat tentu saja merupakan sebuah tindakan yang tidak manusiawi. Lalu, bagaimana jika anda bermimpi makan mayat? Kira-kira apa makna dari mimpi tersebut?

Munculnya peristiwa makan mayat sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Meski begitu, perlu juga untuk anda pertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi makan mayat yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi tersebut kemungkinan hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum tidur.

Beberapa kemungkinan yang dapat menjadi penyebab munculnya mimpi makan mayat antaralain sebuah isu mengenai perilaku kanibal yang anda dengar atau sebuah adegan di dalam film yang anda tonton terkait perilaku tak lazim tersebut. Hal itu mungkin meninggalkan kesan mendalam bagi anda sehingga terbawa ke alam bawah sadar anda.

Meski demikian, beberapa orang percaya bahwa mimpi makan mayat mengangung makna tertentu bagi kehidupan pemimpinya. Beberapa tafsir mengartikan mimpi makan mayat sebagai peranda baik. jika anda bermimpi makan mayat seolah-olah itu adalah makanan yang biasa maka hal itu menandakan keuntungan besar yang tidak anda duga-duga.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan mayat dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi makan mayat Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh keuntungan besar yang tidak diduga-duga sebelumnya bisa berupa untung besar, pemberian hadiah, atau warisan.
Mimpi makan jenazah Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh keuntungan besar yang tidak anda duga-duga.
Mimpi melihat mayat memakai baju putih bercahaya Merupakan pertanda bahwa sosok yang anda lihat sedang merasakan suatu kebahagiaan.
Mimpi melihat bangkai manusia Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh harta dalam jumlah besar walau dengan usaha yang sedikit.
Mimpi melihat tengkorak Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh keuntungan dalam usaha anda.