ARTI MIMPI MELIHAT BANYAK MAYAT

Diposkan oleh on 2017/06/08 - 11:23:00 AM

Mayat merupakan istilah yang digunakan untuk menyatakan fisik seseorang yang sudah meninggal. Jika sudah dalam posisi sebagai mayat, biasanya seseorang itu akan terlihat seram. Secantik atau setampan apa pun seseorang, jika sudah meninggal maka umumnya akan menimbulkan kesan mistis yang membuat sebagain orang takut.

Sensasi mistis yang biasanya menyertai sesosok mayat juga semakin terasa jika seseorang meninggal dalam kondisi yang tidak wajar atau karena penyebab kematian yang menggemparkan. Mayat yang dibuang oleh pembunuh misalnya, seringkali menimbulkan kesan angker di tempat dimana mayat itu berhasil ditemukan.

Bagi sebagian orang, pengalaman melihat mayat yang dibuang atau menemukan mayat di suatu tempat merupakan pengalaman yang menyeramkan. Tak jarang pengalaman itu akan membuat orang ketakutan. Jika satu mayat saja sudah seram, lalu bagaimana jika melihat mayat dalam jumlah banyak?

Kehadiran mayat dalam jumlah banyak sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Meski begitu, perlu juga untuk anda pertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi melihat banyak mayat yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi tersebut kemungkinan hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum tidur.

Rasa takut atau cemas yang muncul secara berlebihan akibat pengalaman mistis, penemuan mayat di lingkungan anda, menonton film horor, atau mendengar cerita-cerita misteri, merupakan beberapa kemungkinan yang menjadi penyebab munculnya mimpi melihat banyak mayat.

Terlepas dari beberapa kemungkinan tersebut, beberapa tafsir mengartikan mimpi melihat banyak mayat sebagai suatu pertanda yang kurang baik. Jika anda bermimpi melihat banya mayat, maka hal itu menandakan kondisi anda yang cemas, tertekan, atau minder karena tidak dapat beradaptasi dengan lingkungan sosial anda.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan mayat dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi melihat banyak mayat Merupakan gambaran mengenai kondisi psikologis anda yang tertekan, cemas, atau minder dalam lingkungan sosial anda.
Mimpi melihat mayat sendiri Merupakan pertanda buruk, yaitu menandakan suatu keburukan yang telah anda lakukan.
Mimpi melihat mayat orang saleh tersenyum Merupakan pertanda bai, yaitu menggambarkan bahwa anda menjankan ibadah dengan baik dan benar.
Mimpi melihat banyak mayat di jalan Merupakan pertanda buruk sekaligus peringatan untuk hati-hati sebab kemungkinan akan ada keburukan bagi anda dan keluarga.
Mimpi melihat manusia keluar dari kuburan Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh pelajaran berharga dari apa yang anda alami.