ARTI MIMPI MELIHAT CAHAYA LILIN

Diposkan oleh on 2017/07/24 - 9:38:00 PM

Lilin termasuk salah satu sumber cahaya yang digunakan oleh masyarakat untuk menerangi malam. Meski pun saat ini sudah begitu banyak produk penerang yang menggunakan listrik, namun lilin tetap menjadi produk yang laku di pasaran sebab banyak dicari saat listrik padam atau pada saat hari-hari tertentu terkait kebudayan atau kebiasaan masyarakat.

Lilin umumnya tersedia dalam berbagai ukuran dan biasanya disesuaikan dengan kebutuhannya misalnya lilin untuk di rumah ibadat, lilin untuk ulang tahun, lilin untuk penerangan jika listrik padam, dan sebagainya. Cahaya lilin memang tidak seterang lampu listrik namun cukup untuk penerangan. Lalu bagaimana jika bermimpi melihat cahaya lilin? Kira-kira apa maknanya?

Kehadiran cahaya lilin sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Meski begitu, perlu juga untuk anda pertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi melihat cahaya lilin yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi tersebut kemungkinan hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum tidur.

Anda kemungkinan mengalami mimpi melihat cahaya lilin karena kebetulan saat itu anda sedang tidur dengan hanya diterangi oleh chaya lilin. Bisa jadi saat itu listrik sedang padam sehingga anda berniat membeli lilin namun tidak jadi dan akhirnya terbawa ke alam bawah sadar anda.

Terlepas dari beberapa kemungkinan tersebut, sebagian orang khususnya yang pernah mengalami mimpi ini percaya bahwa mimpi melihat cahaya lilin bukan bunga tidur semata tetapi juga mengandung makna tertentu yang jika diartikan secara tepat dapat dijadikan sebagai petunjuk atau peringatan bagi yang mengalaminya.

Beberapa tafsir mimpi mengartikan mimpi melihat cahaya lilin sebagai pertanda kurang baik. Jika anda bermimpi melihat cahaya lilin, maka biasanya hal itu merupakan suatu peringatan untuk melihat kembali ke dalam diri anda. Bisa jadi hal itu perintah untuk mawas diri atas tindakan anda belakangan ini.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan cahaya dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi melihat cahaya lilin Merupakan suatu pertanda atau peringatan untuk mawas diri atau introspeksi diri mungkin telah melakukan sesuatu yang salah.
Mimpi melihat nur Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh keberuntungan dan tercapainya suatu impian anda.
Mimpi melihat seberkas cahaya menyinari anda Merupakan pertanda baik, yaitu akan terbebas dari suatu perkara yang tengah dihadapi dan akan memperoleh ketenangan.
Mimpi melihat cahaya berkilau Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh suatu petunjuk yang membawa pencerahan atas suatu perkara.
Mimpi melihat asap bercahaya Merupakan pertanda baik dalam hal bisnis, dagangan akan cepat laku.