ARTI MIMPI MELIHAT CAHAYA PUTIH TERANG

Diposkan oleh on 2017/07/31 - 11:11:00 AM

Jika disadari, cahaya sebenarnya merupakan anugerah yang besar dari sang Pencipta. Sebab dengan cahayalah, kita dapat menikmati semua keindahan yang ada di bumi. Dengan cahaya kita dapat melihat dan membedakan banyak warna shingga kehidupan begitu indah dan berwarna. Jika tidak ada cahaya, tentu kehidupan akan sangat gelap dan kelam.

Karena fungsinya yang luar biasa, maka tidak heran jika cahaya sering dijadikan sebagai simbol pencerahan. Dalam penafsiran mimpi, cahaya biasanya dikaitkan dengan solusi atau jalan keluar atau sesuatu yang membawa dampak baik bagi kehidupan seseorang. Lalu bagaimana jika mimpi melihat cahaya putih terang? Kira-kira apa maknanya?

Kehadiran cahaya putih sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Meski begitu, perlu juga untuk anda pertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi melihat cahaya putih terang yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi tersebut kemungkinan hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum tidur.

Tidur dalam kondisi kamar yang terang sebab anda tidak berani tidur dengan lampu dipadamkan bisa jadi memicu munculnya mimpi melihat cahaya putih terang. Atau sebaliknya, mimpi itu bisa saja datang justru karena anda tidur dalam kondisi ruangan yang gelap sehingga sebelum terlelap anda berharap lampu segera menyala atau sebagainya.

Terlepas dari beberapa kemungkinan tersebut, sebagian orang khususnya yang pernah mengalami mimpi ini percaya bahwa mimpi melihat cahaya putih terang bukan bunga tidur semata tetapi juga mengandung makna tertentu yang jika diartikan secara tepat dapat dijadikan sebagai petunjuk atau peringatan bagi yang mengalaminya.

Beberapa tafsir mimpi mengartikan mimpi melihat cahaya putih terang sebagai pertanda baik. Jika anda bermimpi melihat seberkas cahaya putih terang di suatu ruang atau kondisi yang gelap, maka hal itu menandakan jalan keluar atau pencerahan atas masalah yang tengah anda hadapi.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan cahaya dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi melihat cahaya putih terang Merupakan pertanda baik, yaitu menandakan suatu pencerahan atau akan menemukan suatu jalan keluar atau petunjuk atas perkara yang tengah dihadapi.
Mimpi melihat seberkas cahaya menyinari anda Merupakan pertanda baik, yaitu akan terbebas dari suatu perkara yang tengah dihadapi dan akan memperoleh ketenangan.
Mimpi melihat cahaya kilat Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh kebijaksanaan dalam berfikir atau bertindak.
Mimpi melihat asap bercahaya Merupakan pertanda baik dalam hal bisnis, dagangan akan cepat laku.
Mimpi melihat cahaya lilin Merupakan peringatan untuk introspeksi diri.