ARTI MIMPI MELIHAT MAYAT BERCERITA KEBAHAGIAAN

Diposkan oleh on 2017/07/08 - 8:16:00 AM

Yang namanya mayat tentu merupakan jasad yang sudah tidak bernyawa lagi dan sudah tidak dapat melakukan aktivitas manusia termasuk berbicara. Namun, dalam cerita atau perfilman sering pula digambarkan sosok mayat yang seolah hidup kembali dan mampu berbicara kepada manusia.

Seandainya seseorang menyaksikan mayat yang dapat berbicara di dalam kehidupan nyata, tentu sebagian besar orang akan merasa ketakutan dan akan gempar. Melihat mayat yang diam saja sudah menakutkan konon lagi melihat mayat bergerak dan berbicara. Bisa-bisa kencing di celanan atau pingsan.

Kehadiran mayat yang bisa bicara sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Meski begitu, perlu juga untuk anda pertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi melihat mayat bercerita tentang kebahagiaan yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi tersebut kemungkinan hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum tidur.

Munculnya mimpi melihat mayat bercerita tentang kebahagiaan yang anda alami bisa saja terjadi karena pengalaman berkesan yanga anda alami yang ada hubungannya dengan mayat misalnya melayat ke tempat teman atau kerabat dekat anda, atau karena ada rasa takut berlebih setelah menyaksikan tayangan horor atau mendengar kisah mistis yang kemudian terbawa ke alam bawah sadar anda.

Terlepas dari beberapa kemungkinan yang bisa saja menjadi penyebab munculnya mimpi melihat mayat bercerita kebahagiaan, sebagian orang yang pernah mengalami mimpi tersebut percaya bahwa mimpi itu bukan sebuah bnga tidur semata namun memilii makna tertentu berkaitan dengan sosok mayat yang dilihat dalam mimpi itu.

Beberapa tafsir mengartikan mimpi melihat mayat bercerita kebahagiaannya sebagai pertanda baik. Jika anda bermimpi melihat mayat bercerita tentang kebahagiaannya seolah-olah ia terlihat begitu bahagia meski sudah menjadi mayat, maka hal itu menandakan bahwa sosok tersebut beruntung karena tidak mendapat siksa dalam kuburnya.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan mayat dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi melihat mayat bercerita kebahagiaannya Merupakan pertanda bahwa ia beruntung karena tidak mendapat siksa.
Mimpi mengangkat mayat di atas leher Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh kekayaan atau harta dalam jumlah banyak. Tafsir lain mengartikan kemungkinan anda akan mengalami kesulitan sama seperti mayat itu semasa hidup.
Mimpi melihat mayat yang anda kenal mati untuk kali kedua Jika anda seorang pria, ini menandakan bahwa anda akan menikahi seorang wanita yang menjadi bekas istri orang.
Mimpi mencuci pakaian si mayat Merupakan pertanda baik, yaitu menandakan niat baik atau kebaikan anda sudah sampai pada arwah tersebut.
Mimpi melihat mayat pemimpin atau melihat pemimpin meninggal Merupakan pertanda buruk, yaitu akan ada kehancuran di wilayah yang dipimpin orang tersebut.