ARTI MIMPI MELIHAT NABI BERCERMIN

Diposkan oleh on 2017/07/11 - 9:39:00 AM

Nabi adalah orang-orang pilihan yang memperoleh wahyu dari Tuhan tentang agama dan misinya namun tidak memiliki kewajiban untuk menyampakan wahyu tersebut kepada umatnya. Sebagian besar nabi adalah orang yang memiliki keitimewaan terutama dalam sifat dan akhlaknya, sehingga dari nabi yang ada, kita dapat meneladani beberapa sifat mereka.

Dalam ajaran agama Islam setidaknya ada empat sifat nabi yang dapat dijadikan teladan bagi manusia. Salah satu dari sifat tersebut adalah amanah. Dalam penafsiran mimpi, kehadiran sosok nabi di dalam sebuah cermin bisa jadi berkaitan dengan sifat tersebut. Tapi, kira-kira apa ya makna mimpi melihat seorang nabi bercermin?

Kehadiran nabi dan cermin sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Meski begitu, perlu juga untuk anda pertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi melihat nabi bercermin yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi tersebut kemungkinan hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum tidur.

Jika anda adalah orang yang fanatik terhadap agaman dan sangat suka mendengar kisah para nabi, maka sangat mungkin mimpi melihat nabi bercermin muncul. Mendengar kisah para nabi kemungkinan memberi kesan mendalam bagi anda sehingga dalam beberapa kesempatan anda terfikir mengenai kehidupan mereka sehingga akhirnya terbawa ke alam bawah sadar anda.

Apapun kemungkinan yang menyebabkannya, sebagian orang yang pernah mengalami mimpi tersebut percaya bahwa mimpi melihat nabi bercermin bukanlah sebuah bunga tidur semata melainkan mengandung makna tertentu yang jika diartikan dengan tepat maka dapat dijadikan sebagai petunjuk atau peringatan bagi orang yang memimpikannya.

Beberapa tafsir mengartikan mimpi melihat nabi bercermin sebagai suatu pertanda baik. Jika anda bermimpi melihat nabi bercermin, maka hal itu menandakan bahwa anda akan menjadi orang yang amanat dan tidak ingkar janji. Jika anda jauh dari sifat tersebut, maka bisa jadi mimpi itu merupakan petunjuk bagi anda untuk bersifat amanat dan tidak ingkar janji.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan cermin dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi melihat nabi sedang bercermin Merupakan pertanda baik, yaitu akan menjadi orang yang amanat dan tidak ingkar janji.
Mimpi melihat wajah pasangan saat bercermin Merupakan pertanda kurang baik, yaitu akan mengalami pertengkaran dengan kekasih anda.
Mimpi melihat muka di cermin Merupakan pertanda buruk dan sebuah peringatan untuk selalu hati-hati dan waspada.
Mimpi melihat bayangan anda di dalam cermin Merupakan pertanda kurang baik, yaitu akan berhadapan dengan suatu kondisi yang menyadarkan anda pada kekeliruan anda dan hal itu kemungkinan membuat anda kecewa.
Mimpi melihat sebuah cermin yang sudah pecah Merupakan pertanda buruk, yaitu akan memperoleh kesulitan atas tindakan membangkang atau tidak patuh.