ARTI MIMPI MENDAPAT SEBUAH CERMIN

Diposkan oleh on 2017/07/13 - 4:54:00 PM

Bagi seorang wanita yang gemar berdandan atau orang yang sangat fanatik terhadap penampilannya, cermin mungkin menjadi salah satu benda yang wajib ada di dalam tas mereka. Orang seperti mereka biasanya sengaja membawa cermin dengan ukuran relatif kecil agar mereka dapat memastikan penampilan terutama wajah kapanpun dan dimanapun saat dibutuhkan.

Tidak hanya cermin yang dibawa, tiap kali melihat cermin atau jendela yang dapat memantulkan bayangan, orang seperti itu biasanya juga tidak akan menyia-nyiakannya. Tanpa ragu mereka akan memperhatikan penampilan mereka sendiri melalui cermin atau jendela tersebut sekalipun berada di tempat umum.

Jika dilihat dari fungsinya, tentu cermin termasuk benda yang memiliki banyak manfaat terutama dalam hal penampilan. Cermin seolah menjadi teman sejati yang akan menunjukkan kekurangan pada bagian tubuh atau penamilan kita. Lalu, bagaimana jika dalam mimpi anda mendapatkan sebuah cermin? Kia-kira apa ya maknanya?

Kehadiran cermin sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Meski begitu, perlu juga untuk anda pertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi mendapat sebuah cermin cermin yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi tersebut kemungkinan hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum tidur terkait cermin.

Beberapa tafsir mengartikan mimpi mendapatkan cermin sebagai pertanda baik dalam hal asmara. Jika anda bermimpi mendapatkan sebuah cermin, maka hal itu menandakan pasangan atau jodoh baik yang kemungkinan akan anda peroleh. Hal ini bisa jadi berkaitan dengan kegunaan cermin itu.

Meski begitu, sebagian tafsir juga memiliki pendapat yang berbeda mengenai mimpi ini. Beberapa mengartikan mimpi mendapatkan cermin sebagai suatu himbauan atau peringatan untuk selalu mawas diri atau bahkan bermakna akan menemukan kekurangan dalam diri anda sendiri.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan cermin dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi mendapatkan cermin Merupakan pertanda baik dalam hal asmara, yaitu akan memperoleh pasangan atau jodoh yang baik.
Mimpi melihat diri anda dalam cermin Merupakan pertanda tidak baik, yaitu akan berhadapan dengan banyak masalah besar.
Mimpi bercermin namun tidak melihat bayangan anda di cermin Merupakan pertanda baik, yaitu akan terbebas atau terhindar dari masalah besar.
Mimpi bercermin tapi malah melihat bayangan orang lain Merupakan pertanda tidak baik, yaitu menandakan akan ada orang yang mengganggu atau mengusik anda.
Mimpi melihat banyak orang di cermin saat anda bercemin Merupakan pertanda tidak baik, yaitu menandakan bahwa banyak orang yang tidak menyukai anda.