MIMPI MELIHAT BAYANGAN BANYAK ORANG SAAT BERCERMIN

Diposkan oleh on 2017/07/11 - 10:08:00 AM

Cermin adalah sebuah benda yang permukaannya dapat memantulkan bayangan benda secara sempurna. Cermin menunjukkan bayangan benda yang seperti apa adanya benda tersebut sehingga cermin kerap kali dijadikan sebagai simbol penunjuk kepribadian seseorang. "Makanya ngaca!!" Begitulah kira-kira ungkapan yang ditujukan sebagai sindiran agar seseorang mawas diri.

Idealnya sebuah cermin akan memperlihatkan bayangan dari setiap benda yang ada di hadapannya. Tapi bagaimana jika anda bercemin namun tidak melihat bayangan anda di dalam cermin? Yang tampil bukan bayangan anda melainkan bayangan banyak orang yang seolah-olah ada di depan cermin padahal sebenarnya tidak. Jika hal itu terjadi di dalam mimpi, kira-kira apa ya maknanya?

Kehadiran cermin dan bayangan sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Meski begitu, perlu juga untuk anda pertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi melihat bayangan banyak orang saat bercemin yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi tersebut kemungkinan hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum tidur.

Mimpi melihat bayangan orang saat bercermin bisa saja anda alami karena kejadian yang sebelumnya anda alami terkait penggunaan cermin. Anda mungkin pernah melihat bayangan orang saat berada di suatu tempat yang memiliki cermin besar misalnya mall, teater, dan sebagainya dan hal itu berkesan bagi anda sehingga terbawa ke alam bawah sadar anda.

Terlepas dari beberapa kemungkinan yang menyebabkan munculnya mimpi tersebut, sebagian orang yang pernah mengalami mimpi tersebut yakin bahwa mimpi melihat bayangan banyak orang saat bercermin mengandung makna tertentu yang jika diartikan dengan tepat dapat menjadi petunjuk atau peringatan bagi orang yang memimpikannya.

Beberapa tafsir mengartikan mimpi melihat bayangan banyak orang saat bercermin sebagai pertanda tidak baik. Jika anda mimpi bercermin namun melihat bayangan orang lain di cermin anda, maka hal itu menandakan bahwa banyak orang di sekitar anda yang tidak menyukai anda.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan cermin dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi melihat bayangan banyak orang saat bercermin Merupakan pertanda tidak baik, yaitu menandakan bahwa banyak orang di sekitar anda yang tidak menyukai anda.
Mimpi melihat sebuah cermin yang besar Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh kesuksesan atau ketenaran namun di balik itu ada pula rintangannya.
Mimpi bercermin dan cermin pecah tiba-tiba Merupakan pertanda tidak baik, yaitu akan ada perubahan yang drastis dalam kehidupan anda.
Mimpi melihat cermin rusak Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mendapat kabar buruk atau berita duka.
Mimpi memecahkan cermin Merupakan pertanda buruk, yaitu akan menghadapi masa-masa tidak bahagia. Sebagian mengartikan hal itu sebagai akibat dari tindakan anda sendiri yang cenderung tidak patuh.