ARTI MIMPI BEKERJA DI KAPAL PESIAR

Diposkan oleh on 2017/09/11 - 10:06:00 AM

Munculnya mimpi kerja di kapal yang anda alami, bisa saja terjadi karena anda begitu penasaran bagaimana rasanya bekerja di sebuah kapal. Anda mungkin termasuk orang yang kagum dengan pekerjaan di kapal dan perjalanan yang akan dilalui bersama kapal besar sehingga pada kesempatan tertentu anda berfikir untuk bekerja di kapal dan hal itu terbawa ke alam bawah sadar anda.

Terlepas dari beberapa kemungkinan tersebut, beberapa orang yang pernah mengalami mimpi itu dan mengamati kejadian setelahnya percaya bahwa mimpi kerja di kapal bukan hanya sebuah bunga tidur belaka. Mereka mengerti bahwa ada makna tersembunyi di balik mimpi tersebut yang dapat dijadikan sebagai petunjuk ataupun peringatan.

Kehadiran bekerja sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Kapal merupakan slaah satu jenis alat transportasi laut yang umum digunakan untuk mengangkut penumpang dan barang. Kapal umumnya memiliki ukuran yang beragam ada yang kecil, sedang, besar, hingga kapal mewah dan megah yang dilengkapi dengan fasilitas canggih serta sarana rekreasi seperti kapal pesiar.

Beberapa orang berpendapat bekerja di sebuah kapal pesiar merupakan cara terbaik untuk melihat dunia. Sambil bekerja anda akan disuguhkan berbagai fasilitas dan hiburan yang ada sambil menikmati perjalanan melintasi samudera. Lalu, bagaimana jika anda bermimpi bekerja di kapal pesiar? Kira-kira apa maknanya?

Beberapa tafsir mengartikan mimpi kerja di kapal sebagai pertanda baik. Bekerja di kapal merupakan suatu pekerjaan yang membutuhkan kecakapan dan mental kuat. Jika anda bermimpi bekerja di kapal, maka hal itu menandakan suatu kemudahan atas tempahan diri sehingga akan memperoleh kehidupan yang lebih baik.

Baik atau buruknya makna suatu mimpi pada dasarnya sangat relatif dan tidak pasti. Sebuah mimpi bisa saja memiliki makna yang berbeda-beda. Perbedaan itu berkaitan dengan beberapa faktor seperti jenis kelamin, usia, dan kehidupan orang itu sendiri. Jadi, sebuah mimpi yang sama bisa saja memberikan makna yang berbeda pada orang-orang yang mengalaminya dan hal itu sangat bergantung pada detail mimpi yang berhasil diingat.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan bekerja dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi kerja di kapal Merupakan pertanda baik, yaitu akan diberi kemudahan dalam segala hal, sehingga bisa membuat hidupnya menjadi lebih baik. 
Mimpi kerja di pabrik  Merupakan pertanda kurang baik, yaitu anda akan dipermalukan oleh orang terdekat anda, sebab hidup anda selalu bergantung pada orang lain. Jadi mulai sekarang mulailah untuk berusaha sendiri, jangan bergantung dengan mereka lagi. 
Mimpi berhenti bekerja  Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami kebangkrutan dan apabila anda seorang pembisnis, maka anda akan mengalami penurunan. 
Mimpi dipecat kerja  Merupakan pertanda kurang baik, yaitu akan menghadapi kebuntuan dalam menyelesaikan suatu masalah dan membuat sia-sia saja. 
Mimpi bekerja menggunakan alat dari besi  Merupakan pertanda baik, yaitu anda memiliki bakat dalam bidang pertukangan dan harus segera dikembangkan, karena bisa saja hal ini membuat anda menjadi orang yang sukses.