ARTI MIMPI BERHENTI BEKERJA

Diposkan oleh on 2017/09/11 - 9:19:00 AM

Jenuh dan bosan dengan semua rutinitas pekerjaan anda? Adakah fikiran untuk berhenti dari pekerjaan anda? Jika ya, bisa jadi munculnya mimpi berhenti bekerja yang anda alami timbul karena sudah tertumpuknya rasa jenuh dan letih dalam benak anda. Anda mungkin meras lingkungan kerja anda tidak seperti yang anda harapkan sehingga anda merasa harus berhenti di titik tertentu.

Terlepas dari beberapa kemungkinan tersebut, beberapa orang yang pernah mengalami mimpi itu dan mengamati kejadian setelahnya percaya bahwa mimpi berhenti bekerja bukan hanya sebuah bunga tidur belaka. Mereka mengerti bahwa ada makna tersembunyi di balik mimpi tersebut yang dapat dijadikan sebagai petunjuk ataupun peringatan.

Kehadiran bekerja sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Berhenti bekerja mungkin merupakan suatu tindakan yang akan disayangkan oleh banyak orang mengingat saat ini sangat sulit untuk memperoleh pekerjaan. Orang juga akan berfikir demikian jika gaji yang anda terima di tempat lama lebih besar. Meski begitu, setiap tindakan adalah pilihan. Bagaimanapun andalah yang lebih tahu rasanya sebab anda yang menjalani. Lalu bagaimana jika anda bermimpi berhenti berkerja? Kira-kira apa maknanya?

Beberapa tafsir mengartikan mimpi berhenti bekerja sebagai pertanda tidak baik. Jika anda bermimpi berhenti atau keluar dari pekerjaan anda, maka hal itu menandakan kerugian atau penuruan dalam hal finansial, terutama jika anda adalah seorang pengusaha atau berbisnis.

Akan tetapi, dari sudut pandang yang berlawanan, sebagian tafsir juga mengartikan mimpi ini sebagai pertanda baik. Sangat bergantung pada detail yang ada dan kaitannya dengan kehidupan anda, mimpi berhenti bekerja bisa jadi merupakan gambaran akan kebebasan anda dari suatu keterikatan. Dan kebebasan tersebut merupakan sesuatu yang baik untuk anda.

Baik atau buruknya makna suatu mimpi pada dasarnya sangat relatif dan tidak pasti. Sebuah mimpi bisa saja memiliki makna yang berbeda-beda. Perbedaan itu berkaitan dengan beberapa faktor seperti jenis kelamin, usia, dan kehidupan orang itu sendiri. Jadi, sebuah mimpi yang sama bisa saja memberikan makna yang berbeda pada orang-orang yang mengalaminya dan hal itu sangat bergantung pada detail mimpi yang berhasil diingat.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan bekerja dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi berhenti bekerja Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami kebangkrutan dan jika anda seorang pembisnis, maka akan mengalami penurunan. 
Mimpi kerja di Bank  Merupakan pertanda kurang baik, yaitu ada seseorang yang membutuhkan bantuan anda, bisa berupa uang atau modal. 
Mimpi dipecat kerja  Merupakan pertanda kurang baik, yaitu akan menghadapi kebuntuan yang membuat sia-sia saja. 
Mimpi melihat anak laki-laki bekerja  Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh keuntungan yang sangat besar, setelah lama ini di nanti-nantikan. 
Mimpi menyelesaikan pekerjaan  Merupakan pertanda baik, yaitu anda akan sukses dalam usaha anda, berkat kerja keras anda.