ARTI MIMPI BERJALAN-JALAN DI PASAR

Diposkan oleh on 2017/09/07 - 10:20:00 AM

Munculnya mimpi berjala di pasar yang anda alami, bisa saja terjadi karena kegiatan tersebut pernah menjadi rutinitas anda sebelumnya. Anda mungkin pernah menjadi seseorang yang hampir setiap hari berjalan ke pasar untuk tujuan tertentu atau bisa saja karena rumah anda di dekat pasar. Dari sekian banyak waktu mungkin ada yang berkesan dalam diri anda sehingga terbawa ke alam bawah sadar anda.

Terlepas dari beberapa kemungkinan tersebut, beberapa orang yang pernah mengalami mimpi itu dan mengamati kejadian setelahnya percaya bahwa mimpi berjala di pasar bukan hanya sebuah bunga tidur belaka. Mereka mengerti bahwa ada makna tersembunyi di balik mimpi tersebut yang dapat dijadikan sebagai petunjuk ataupun peringatan.

Kehadiran pasar sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Biasanya seseorang berjalan ke pasar dengan tujuan tertentu. Ada yang memang ingin membeli barang-barang kebutuhan, ada pula yang sekedar berjalan-jalan mencuci mata untuk melihat-lihat produk baru dan membelinya jika berminat. Untuk kawasan yang belum dijama oleh modernisasi, tentu pasar tradisinonal menjadi salah satu tempat buat lihat-lihat.

Pasar merupakan tempat terjadinya transaksi jual beli dan ada berbagai produk yang ditawarkan dengan harga yang bervariasi. Mengingat pasar sebagai tempat jual beli, kemungkinan besar seseorang yang berjalan-jalan ke pasar pada akhirnya akan mengeluarkan uang untuk membeli sesuatu karena tergoda dengan produk yang dilihat.

Beberapa tafsir mengartikan mimpi bejalan di pasar sebagai pertanda tidak baik. Jika anda bermimpi seolah-olah berjalan-jalan di sebuah pasar, maka hal itu menandakan akan ada suatu godaan yang menghampiri anda. Godaan tersebut mungkin akan membawa dampa negatif sehingga sebaiknya antisipasi dengan bersikap lebih hati-hati dan waspada.

Baik atau buruknya makna suatu mimpi pada dasarnya sangat relatif dan tidak pasti. Sebuah mimpi bisa saja memiliki makna yang berbeda-beda. Perbedaan itu berkaitan dengan beberapa faktor seperti jenis kelamin, usia, dan kehidupan orang itu sendiri. Jadi, sebuah mimpi yang sama bisa saja memberikan makna yang berbeda pada orang-orang yang mengalaminya dan hal itu sangat bergantung pada detail mimpi yang berhasil diingat.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan pasar dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi berjalan-jalan di pasar Merupakan pertanda buruk, yaitu akan datang penggoda terhadap diri anda. 
Mimpi akan membeli barang di pasar  Merupakan pertanda baik, yaitu keuangan anda akan menaik, serta pangkat anda.
Mimpi suami istri sama-sama belanja di pasar  Merupakan pertanda baik, yaitu ketenangan dan kebagahagiaan akan menghampiri di dalam rumah tangga anda. 
Mimpi berada di dalam pasar  Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh keberuntungan. 
Mimpi berjalan-jalan di pasar  Merupakan pertanda buruk, yaitu akan ada yang menggoda anda.