ARTI MIMPI MENEMUKAN BAYI PEREMPUAN

Diposkan oleh on 2017/10/08 - 3:26:00 PM

Jika anda adalah tipe orangtua yang sangat penyayang terhadap anak dan sangat menyukai bayi khususnya bayi perempuan, maka mimpi menemukan bayi perempuan yang anda alami bisa saja muncul karena kecintaan anda tersebut. Atau bisa pula mimpi itu muncul karena anda begitu menginginkan bayi perempuan dalam keluarga anda namun belum kesampaian.

Terlepas dari beberapa kemungkinan tersebut, beberapa orang yang pernah mengalami mimpi menemukan bayi perempuan dan mengamati kejadian setelahnya percaya bahwa mimpi menemukan bayi perempuan bukan hanya sebuah bunga tidur belaka. Mereka mengerti bahwa ada makna tersembunyi di balik mimpi tersebut yang dapat dijadikan sebagai petunjuk ataupun peringatan.

Kehadiran bayi sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Kehadiran bayi biasanya dikaitkan pula dengan suatu kondisi yang berlangsung dalam kehidupan seseorang terkait kebudayaan atau tradisi turun temurun. Misalnya, pada sebagian kebudayaan, memiliki anak laki-laki dinilai lebih baik daripada memiliki anak perempuan sehingga bermimpi memiliki anak perempuan bisa jadi merupakan pertanda yang kurang baik bagi mereka.

Sebaliknya, jika kehadiran bayi perempuan dinilai lebih baik oleh suatu tradisi dibanding bayi laki-laki atau dalam kondisi ini kebetulan anda begitu menginginkan bayi perempuan, maka mimpi menemukan bayi perempuan yang anda alami bisa jadi memberi pertanda yang baik.

Beberapa tafsir mengartikan mimpi menemukan bayi perempuan sebagai pertanda kurang baik. Jika anda bermimpi menemukan bayi perempuan maka hal itu menandakan suatu kesukaran dan kerugian yang cukup besar yang akan menimpah anda. Di sisi lain, ini juga dipandang sebagai suatu amanat berat yang akan ditujukan kepada anda.

Baik atau buruknya makna suatu mimpi pada dasarnya sangat relatif dan tidak pasti. Sebuah mimpi bisa saja memiliki makna yang berbeda-beda. Perbedaan itu berkaitan dengan beberapa faktor seperti jenis kelamin, usia, dan kehidupan orang itu sendiri.

Jadi, sebuah mimpi yang sama bisa saja memberikan makna yang berbeda pada orang-orang yang mengalaminya dan hal itu sangat bergantung pada detail mimpi yang berhasil diingat. Sayangnya, kadangkala kita hanya mampu mengingat sebagian detail dan detail lain yang penting justru terlupa.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan bayi dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi menemukan bayi perempuan Merupakan pertanda kurang baik, yaitu akan mengalami kerugian yang cukup besar. Tafsir lain juga mengartikan mimpi ini sebagai pertanda akan mendapat suatu amanat yang sulit.
Mimpi bertemu banyak orang hamil  Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh tambahan keuangan dari hasil kerja keras anda yang selama ini anda lakukan. 
Mimpi menyusui bayi  Merupakan pertanda kurang baik, yaitu akan ada seseorang yang ingin menipu anda dalam masalah keuangan anda. 
Mimpi diberi bayi dari seseorang  Merupakan pertanda baik, yaitu akan memeperoleh rezeki yang melimpah ruah. 
Mimpi memandikan bayi Merupakan pertanda baik, yaitu terhindar dari perselisihan antara keluarga dan hidup dengan damai.