ARTI MIMPI BUANG AIR BESAR DI SUNGAI

Diposkan oleh on 2017/11/10 - 10:23:00 AM

Munculnya mimpi buang air besar di sungai yang anda alami, bisa saja terjadi karena anda memang berada di kawasan yang sebagian besar penduduknya cenderung memanfaatkan sungai untuk buang air besar. Atau bisa pula karena pengalaman berkesan anda saat harus buang air besar di sungai dan hal itu akhirnya terbawa ke alam bawah sadar anda.

Terlepas dari beberapa kemungkinan tersebut, beberapa orang yang pernah mengalami mimpi itu dan mengamati kejadian setelahnya percaya bahwa mimpi buang air besar di sungai bukan hanya sebuah bunga tidur belaka. Mereka mengerti bahwa ada makna tersembunyi di balik mimpi tersebut yang dapat dijadikan sebagai petunjuk ataupun peringatan.

Kehadiran kotoran sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Selain digunakan untuk mandi, sungai juga kerap dijadikan sebagai jamban oleh sebagian penduduk yang tinggal di dekat sungai. Mereka biasanya menggunakan aliran sungai yang terletak di bawah jauh dari lokasi pemandian untuk menjaga pemandian tetap bersih.

Kotoran yang jatuh ke sungai akan terbawa oleh arus air dan hilang seketika mengikuti aliran air. Sesuai dengan kondisi itu, buang air besar di sungai biasanya dikaitkan dengan kondisi yang kurang menguntungkan atau kesialan terkait hilangnya harta benda.

Beberapa tafsir mengartikan mimpi buang air besar di sungai sebagai pertanda buruk. Sama seperti kotoran yang hanyut terbawa arus, mimpi ini menggambarkan musibah atau kesialan yang akan dihadapi bisa berupa kemalingan atau kehilangan harta benda.

Baik atau buruknya makna suatu mimpi pada dasarnya sangat relatif dan tidak pasti. Sebuah mimpi bisa saja memiliki makna yang berbeda-beda. Perbedaan itu berkaitan dengan beberapa faktor seperti jenis kelamin, usia, dan kehidupan orang itu sendiri. Jadi, sebuah mimpi yang sama bisa saja memberikan makna yang berbeda pada orang-orang yang mengalaminya dan hal itu sangat bergantung pada detail mimpi yang berhasil diingat.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan kotoran dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi buang air besar di sungai Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami musibah, bisa berupa kemalingan harta benda. 
Mimpi buang air besar tapi lupa cebok  Merupakan pertanda buruk, yaitu akan terkena fitnah, disebakan oleh masa lalu anda sendiri. 
Mimpi menginjak tahi/tinja  Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh rezeki yang melimpah. 
Mimpi makan kotoran manusia  Merupakan pertanda baik, yaitu memperoleh rezeki berupa uang. 
Mimpi menyapu kotoran di rumah  Merupakan pertanda kurang baik, yaitu berpikirlah sebelum anda bertindak, sebab penyesalan datangnya belakangan.