ARTI MIMPI JUALAN MADU

Diposkan oleh on 2017/11/11 - 8:13:00 AM

Jika anda adalah seorang pedagang atau menyuai bisnis, munculnya mimpi jual madu yang anda alami, bisa saja terjadi karena saat itu anda memang berniat akan menjual sesuatu terlepas itu madu atau bukan. Bisa pula karena anda termasuk konsumen madu yang cukup sering membeli madu atau karena banyaknya penjual online di wall media sosial anda yang berjualan madu sehingga terbawa ke alam bawah sadar anda.

Terlepas dari beberapa kemungkinan tersebut, beberapa orang yang pernah mengalami mimpi itu dan mengamati kejadian setelahnya percaya bahwa mimpi jual madu bukan hanya sebuah bunga tidur belaka. Mereka mengerti bahwa ada makna tersembunyi di balik mimpi tersebut yang dapat dijadikan sebagai petunjuk ataupun peringatan.

Kehadiran berdagang sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Madu termasuk produk alami yang dihasilkan oleh lebah madu. Madu memiliki banyak manfaat bagi tubuh dan sebagian manfaat tersebut tidak dapat diperoleh dari produk pengganti. Selain ternak khusus, beberapa daerah juga menghasilkan madu dari hutan yang ada di sekitar daerah mereka.

Membiarkan lebah membuat sarang di pepophonan hutan dan memanen madunya merupakan salah satu kebijakan warga sekitar untuk sekaligus menjaga kelestarian hutan dari tindakan tidak bertanggungjawab. Itu sebabnya, salah satu moto mereka, membeli madu hutan sama dengan membantu menjaga kelangsungan hutan itu. Lalu bagaimana jika anda bermimpi berjualan madu? Kira-kira apa ya maknanya?

Sama seperti beberapa manfaat baik yang diberikan madu, beberapa tafsir mengartikan mimpi jual madu sebagai pertanda baik. Jika anda bermimpi berjualan madu, maka hal itu menandakan suatu hubungan yang manis terutama dengan seseorang yang anda kasihi.

Baik atau buruknya makna suatu mimpi pada dasarnya sangat relatif dan tidak pasti. Sebuah mimpi bisa saja memiliki makna yang berbeda-beda. Perbedaan itu berkaitan dengan beberapa faktor seperti jenis kelamin, usia, dan kehidupan orang itu sendiri. Jadi, sebuah mimpi yang sama bisa saja memberikan makna yang berbeda pada orang-orang yang mengalaminya dan hal itu sangat bergantung pada detail mimpi yang berhasil diingat.

Untuk detail lainnya, pada tabel berdagang dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi jual madu Merupakan pertanda baik, yaitu bagi yang mempunyai kekasih, maka kekasih anda akan setia pada anda. 
Mimpi jualan minyak  Merupakan pertanda kurang baik, yaitu tidak lama lagi anda akan pindah pekerjaan. 
Mimpi jualan gula  Merupakan pertanda kurang baik, yaitu tidak berlebihan dalam menanggapi segala hal. 
Mimpi jual gula kepada tetangga  Merupakan pertanda baik, yaitu anda akan segera sukses, bisa dari pekerjaan anda atau usaha yang anda jalani sekarang ini.a 
Mimpi jualan es  Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh rezeki yang melimpah yang datangnya tak terduga-duga, bisa berupa harta atau bisa juga akan mendapat kabar baik.