ARTI MIMPI MENJUAL KAIN

Diposkan oleh on 2017/11/10 - 9:39:00 AM

Jika anda adalah seorang pedagang, maka munculnya mimpi jual kain yang anda alami, mungkin saja merupakan refleksi dari aktivitas anda tersebut. Bisa pula karena anda termasuk tipe orang yang suka mengoleksi kain dan menjadikan itu lahan bisnis anda. Atau bisa pula karena kebetulan pada saat itu anda memang punya rencana menjual kain, dan sebagainya.

Terlepas dari beberapa kemungkinan tersebut, beberapa orang yang pernah mengalami mimpi itu dan mengamati kejadian setelahnya percaya bahwa mimpi jual kain bukan hanya sebuah bunga tidur belaka. Mereka mengerti bahwa ada makna tersembunyi di balik mimpi tersebut yang dapat dijadikan sebagai petunjuk ataupun peringatan.

Kehadiran berdagang sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Pada dasarnya, menjual adalah kegiatan menukar suatu barang dengan uang yang sesuai dengan nilai barang tersebut. Pada proses berjualan ada dua hal yang bisa ditinjau yaitu anda mengorbankan suatu barang dan memperoleh uang. Ada kalanya, suatu barang dijual karena kondisi mendesak sehingga tidak selalu menguntungkan.

Karena kegiatan jual beli melibatkan alat tukar uang, maka biasanya mimpi yang berhubungan dengan kegiatan itu dikaitkan dengan kondisi keuangan seseorang. Menjual biasanya dipandang sebagai kondisi baik karena memperoleh uang sebaliknya membeli biasanya dihubungkan dengan tindakan pemborosan.

Beberapa tafsir mengartikan mimpi jual kain sebagai pertanda baik bagi kondisi keuangan anda. Jika anda bermimpi menjual kain di suatu tempat dan berhasil menjualnya maka kemungkinan besar kondisi keuangan anda akan berada dalam kondisi yang baik. Meski begitu, kain yang terjual mungkin menyimbolkan bentuk pengorbanan yang harus anda lalui.

Baik atau buruknya makna suatu mimpi pada dasarnya sangat relatif dan tidak pasti. Sebuah mimpi bisa saja memiliki makna yang berbeda-beda. Perbedaan itu berkaitan dengan beberapa faktor seperti jenis kelamin, usia, dan kehidupan orang itu sendiri. Jadi, sebuah mimpi yang sama bisa saja memberikan makna yang berbeda pada orang-orang yang mengalaminya dan hal itu sangat bergantung pada detail mimpi yang berhasil diingat.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan jual kain dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi jual kain Merupakan pertanda kain, yaitu masalah keuangan anda baik-baik saja. 
Mimpi jual kain renda  Merupakan pertanda kurang baik, yaitu selalu merasa ada kekurangan dalam segala hal. 
Mimpi jualan madu  Merupakan pertanda kurang baik, yaitu selalu hati-hati dalam melakukan segala hal. 
Mimpi melihat orang jualan sayur  Merupakan sebuah pengingat saja, yaitu anda harus pintar dalam segala hal, karena bisa mengalami kerugian yang cukup besar, bisa keuangan atau yang lainnya. 
Mimpi jual permata  Merupakan pertanda baik, yaitu kondisi keuangannya selalu baik/satbil.