ARTI MIMPI NAIK MOBIL MOGOK

Diposkan oleh on 2017/11/16 - 9:43:00 AM

Ketika anda aakan melakukan sebuah perjalanan jarak jauh dan tidak begitu yakin dengan kondisi mobil anda, maka kemungkinan besar anda akan merasa khawatir dengan perjalanan tersebut sehingga munculnya mimpi naik mobil mogok yang anda alami, bisa saja terjadi karena kekhawatiran anda tersebut. Atau bisa pula karena pengalaman pribadi anda mengenai mobil mogok yang cukup berkesan sehingga seringkali mengganggu fikiran anda hingga terbawa ke alam bawah sadar anda.

Terlepas dari beberapa kemungkinan tersebut, beberapa orang yang pernah mengalami mimpi itu dan mengamati kejadian setelahnya percaya bahwa mimpi naik mobil mogok bukan hanya sebuah bunga tidur belaka. Mereka mengerti bahwa ada makna tersembunyi di balik mimpi tersebut yang dapat dijadikan sebagai petunjuk ataupun peringatan.

Kehadiran mobil sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Siapa yang tidak akan jengkel jika harus berhadapan dengan mobil mogok saat melakukan perjalanan jauh. Mau tidak mau anda harus menunggu mobil selesai diperbaiki dan itu bisa saja memakan waktu yang cukup lama sehingga membuat anda bosan.

Belum lagi kalau tujuan perjalanan anda adalah untuk tujuan bisnis dan anda benar-benar harus tiba di tujuan tepat waktu. Keruakan mobil mungkin membuat banyak waktu terbuang dan anda mungkin akan terlambat karena hal itu. keterlambatan anda pada akhirnya mungkin membawa masalah bagi karir anda. Terdengar buruk, tapi bagaimana jika kejadian itu hanya terjadi di dalam mimpi anda? Kira-kira apa ya maknanya?

Sama seperti kondisi yang digambarkan di atas, beberapa tafsir mengartikan mimpi naik mobil mogok sebagai pertanda kurang baik. Jika anda bermimpi melakukan perjalanan dan mobil tiba-tiba mogok, maka hal itu kemungkinan menandakan sebuah kekecewaan dalam hal hubungan dan bisa jadi menandakan suatu hambatan dalam hal bisnis anda.

Baik atau buruknya makna suatu mimpi pada dasarnya sangat relatif dan tidak pasti. Sebuah mimpi bisa saja memiliki makna yang berbeda-beda. Perbedaan itu berkaitan dengan beberapa faktor seperti jenis kelamin, usia, dan kehidupan orang itu sendiri. Jadi, sebuah mimpi yang sama bisa saja memberikan makna yang berbeda pada orang-orang yang mengalaminya dan hal itu sangat bergantung pada detail mimpi yang berhasil diingat.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan mobil dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi naik mobil mogok Merupakan pertanda kurang baik, yaitu Anda akan mengalami kekecewaan dalam persahabatan Anda.
Mimpi naik mobil berhenti Merupakan pertanda kurang baik, yaitu akan ada seseorang yang mencampuri urusan Anda.
Mimpi naik bus Anda akan memperoleh tanggung jawab yang besar dalam suatu kegiatan.
Mimpi kehilangan mobil di parkir Merupakan pertanda buruk, yaitu hancurnya perencanaan yang Anda susun dengan matang.
Mimpi di tabrak  mobil Merupakan pertanda buruk, yaitu Anda akan terlibat dalam konflik bersakala besar.