ARTI MIMPI DIBERI UANG OLEH ORANG LAIN

Diposkan oleh on 2017/12/30 - 6:40:00 AM

Munculnya mimpi diberi uang oleh orang lain yang anda alami, bisa saja terjadi karena kondisi yang berhubungan dengan ekonomi anda saat itu. Mungkin saja saat itu anda memang sedang membutuhkan uang dan berharap akan mendapat bantuan dari teman atau kerabat sehingga akhirnya terbawa ke alam bawah sadar anda. Atau bisa pula karena anda memang sebelum tidur berniat akan meminjam uang kesokan harinya, atau sebagainya.

Terlepas dari beberapa kemungkinan tersebut, beberapa orang yang pernah mengalami mimpi itu dan mengamati kejadian setelahnya percaya bahwa diberi uang oleh orang lain bukan hanya sebuah bunga tidur belaka. Mereka mengerti bahwa ada makna tersembunyi di balik mimpi tersebut yang dapat dijadikan sebagai petunjuk ataupun peringatan.

Kehadiran uang sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Ada sebuah pepatah atau nasihat yang mengatakan tangan di atas lebih baik dari tangan di bawah, yang lebih kurang artinya adalah lebih baik memberi daripada menerima. Namun tentu saja artian dari menerima di sini adalah mengharapkan sesuatu dari orang lain misalnya mengemis, meminta-minta, atau bahkan merampas hak orang lain.

Siapa yang tidak senang jika diberi uang? Hampir semua orang akan senang jika diberi uang apalagi dalam jumlah yang cukup besar. Terlebih jika saat itu kondisinya memang sedang membutuhkan uang dan uang pemberian tersebut dapat ia manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Lalu, bagaimana jika anda bermimpi diberi uang oleh orang lain? Kira-kira apa ya maknanya?

Beberapa tafsir mengartikan mimpi diberi uang oleh orang lain sebagai pertanda baik. Jika anda bermimpi diberi uang oleh orang lain, maka hal itu bisa jadi merupakan pertanda kelancaran dalam hal ekonomi dan bermakna bantuan dalam hal bisnis atau usaha anda.

Baik atau buruknya makna suatu mimpi pada dasarnya sangat relatif dan tidak pasti. Sebuah mimpi bisa saja memiliki makna yang berbeda-beda. Perbedaan itu berkaitan dengan beberapa faktor seperti jenis kelamin, usia, dan kehidupan orang itu sendiri. Jadi, sebuah mimpi yang sama bisa saja memberikan makna yang berbeda pada orang-orang yang mengalaminya dan hal itu sangat bergantung pada detail mimpi yang berhasil diingat.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan uang dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi diberi uang oleh orang lain Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh kelancaran keuangan dan sukses dalam berbisnis.
Mimpi menerima uang kertas dari seseorang Merupakan pertanda kurang baik, yaitu akan mengalami sakit demam.
Mimpi menemukan uang logam Merupakan pertanda kurang baik, yaitu akan mengalami kecelakaan yang disebabkan oleh benda tajam.
Mimpi menemukan uang tidak sengaja Merupakan peringatan agar lebih giat dan gigih dalam berusaha.
Mimpi makan uang Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh pekerjaan baru.