ARTI MIMPI MELIHAT RUMAH DI ATAS GUNUNG

Diposkan oleh on 2017/12/26 - 9:32:00 AM

Munculnya mimpi melihat rumah di atas gunung yang anda alami, bisa saja terjadi karena momen tertentu yang anda alami sebelumnya, misalnya anda berada dalam sebuah perjalanan dan melintasi perbukitan atau gunung. Anda saat itu melihat bangunan di atas bukit atau berfikir bagaimana jika ada rumah di atas bukit tersebut dan sebagainya. Pemikiran seperti itu akhirnya terbawa ke alam bawah sadar anda.

Terlepas dari beberapa kemungkinan tersebut, beberapa orang yang pernah mengalami mimpi itu dan mengamati kejadian setelahnya percaya bahwa mimpi melihat rumah di atas gunung bukan hanya sebuah bunga tidur belaka. Mereka mengerti bahwa ada makna tersembunyi di balik mimpi tersebut yang dapat dijadikan sebagai petunjuk ataupun peringatan.

Kehadiran rumah sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Ketika membangun sebuah rumah, salah satu hal penting yang biasanya diperhatikan adalah lokasi, yaitu tempat dimana rumah tersebut akan didirikan. Lokasi meliputi bagaimana kondisi tanah, struktur, relief, lingkungan, ketersediaan air, akses, dan sebagainya. Kesemuanya harus diperhatikan agar rumah yang dibangun laya untuk dihuni.

Salah satu lokasi yang cukup jarang dipilih untuk mendirikan rumah adalah gunung atau perbukitan, karena selain bentuknya yang tidak begitu datar, lokasi tersebut biasanya sulit dijangkau. Meski begitu, anda mungkin pernah menjumpai sebuah rumah di atas bukit atau gunung. Lalu bagaimana jika kejadian tersebut hanya berlangsung dalam mimpi anda? Kira-kira apa ya maknanya?

Beberapa tafsir mengartikan mimpi melihat rumah di atas gunung sebagai pertanda baik. Jika anda bemimpi melihat sebuah rumah di atas gunung maka hal itu menandakan kebahagiaan. Jika anda mendatangi dan memasuki rumah tersebut, maka kemungkinan besar hal itu menandakan keberhasilan dan peningkatan bagi kehidupan anda.

Baik atau buruknya makna suatu mimpi pada dasarnya sangat relatif dan tidak pasti. Sebuah mimpi bisa saja memiliki makna yang berbeda-beda. Perbedaan itu berkaitan dengan beberapa faktor seperti jenis kelamin, usia, dan kehidupan orang itu sendiri. Jadi, sebuah mimpi yang sama bisa saja memberikan makna yang berbeda pada orang-orang yang mengalaminya dan hal itu sangat bergantung pada detail mimpi yang berhasil diingat.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan rumah dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi melihat rumah di atas gunung Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh kebahagiaan.
Mimpi melihat rumah tetangga terbakar Merupakan pertanda tidak baik, yaitu akan dikhianati oleh teman dekat.
Mimpi melihat air keluar dari rumah Merupakan pertanda tidak baik, yaitu akan mengalami kesulitan atau kebangkrutan.
Mimpi melihat rumah Anda rusak Merupakan pertanda tidak baik, yaitu akan mengalami kesulitan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.
Mimpi api menyala di dalam rumah Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh suatu anugerah.