ARTI MIMPI MEMEGANG AWAN

Diposkan oleh on 2017/12/23 - 9:26:00 AM

Bagi anda yang sehari-hari bekerja di luar ruangan atau sangat senang melihat langit dan awan di waktu-waktu tertentu, munculnya mimpi memegang awan yang anda alami, bisa saja terjadi karena kebiasaan anda tersebut. Bisa pula karena adanya rasa penasaran anda mengenai bagaimana wujud dan rasa awan saat dipegang sehingga terbawa ke alam bawah sadar anda.

Terlepas dari beberapa kemungkinan tersebut, beberapa orang yang pernah mengalami mimpi itu dan mengamati kejadian setelahnya percaya bahwa mimpi memegang awan bukan hanya sebuah bunga tidur belaka. Mereka mengerti bahwa ada makna tersembunyi di balik mimpi tersebut yang dapat dijadikan sebagai petunjuk ataupun peringatan.

Kehadiran awan sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Awan merupakan massa dari tetesan atau kristal air yang membeku dan tergantung di atas permukaan bumi atau planet. Awan berkaitan dengan tahapan dalam siklus hidrologi dan menjadi suatu indikator mengenai hujan yang akan terjadi di suatu kawasan. Bentuk awan sangat bervariasi dan cenderung tidak tetap sebab pergerakan udara. Bentuk yang bervariasi tersebut menambah keindahan langit.

Posisi awan yang tinggi di langit membuat benda ini seringkali dikaitkan dengan suatu kondisi atau keadaan yang menunjukkan peningkatan. Namun, karakter awan yang juga ada kalanya tampak hitam dan pekat bisa pula mengartikan sesuatu yang kurang baik. Lalu bagaimana jika bermimpi memegang awan? Kira-kira apa ya maknanya?

Bermimpi memegang awan memiliki arti yang hampir mirip dengan mimpi memegang atau menggapai bintang. Beberapa tafsir mengartikan mimpi memegang awan sebagai pertanda baik. Jika anda bermimpi memegang awan, maka hal itu menandakan akan tercapainya suatu harapan atau keinginan yang selama ini anda dambakan.

Baik atau buruknya makna suatu mimpi pada dasarnya sangat relatif dan tidak pasti. Sebuah mimpi bisa saja memiliki makna yang berbeda-beda. Perbedaan itu berkaitan dengan beberapa faktor seperti jenis kelamin, usia, dan kehidupan orang itu sendiri. Jadi, sebuah mimpi yang sama bisa saja memberikan makna yang berbeda pada orang-orang yang mengalaminya dan hal itu sangat bergantung pada detail mimpi yang berhasil diingat.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan awan dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi memegang awan Merupakan pertanda baik, yaitu dapat memperoleh apa yang selama ini di idam-idamkan.
Mimpi berjalan diikuti awan Merupakan pertanda baik, yaitu akan memiliki teman yang baik.
Mimpi melihat awan berbentuk tidak lazim Merupakan pertanda bahwa Anda akan berkelana ke tempat yang jauh.
Mimpi berjalan di atas awan Merupakan pertanda baik, yaitu akan melakukan hal yang menakjubkan.
Mimpi melihat pilar awan Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh bantuan atau mukjizat.