ARTI MIMPI MENANGKAP AYAM

Diposkan oleh on 2017/12/26 - 8:59:00 AM

Jika anda berternak ayam, adakalanya anda harus menangkap satu atau beberapa ayam untuk dipindahkan atau karena tidak mau masuk ke kandang. Aktivitas seperti itu bisa jadi merupakan penyebab munculnya mimpi menangkap ayam yang anda alami. Atau bisa pula karena anda termasuk orang yang menyukai ayam sehingga terbawa ke alam bawah sadar anda.

Terlepas dari beberapa kemungkinan tersebut, beberapa orang yang pernah mengalami mimpi itu dan mengamati kejadian setelahnya percaya bahwa mimpi menangkap ayam bukan hanya sebuah bunga tidur belaka. Mereka mengerti bahwa ada makna tersembunyi di balik mimpi tersebut yang dapat dijadikan sebagai petunjuk ataupun peringatan.

Kehadiran ayam sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Pada umumnya ayam merupakan hewan ternak yang jinak dan cukup mudah diatur. Jika sudah dibiasakan, ayam biasanya akan masuk sendiri ke kandang begitu hari sudah gelap. Akan tetapi, kadangkala ayam juga bisa menjadi sangat pembangkang. Sudah disediakan kandang tapi tidak mau tidur di kandang dan malah memanjat pohon atau rumah.

Beberapa ayam dapat dengan mudah ditangkap dengan cara memberinya makan, tapi beberapa lagi mungkin membutuhkan usaha ekstra agar dapat menangkapnya. Tak jarang akhirnya pertenak berkejar-kejaran dengan ayam karena susah ditangkap. Lalu, bagaimana jika kejadian tersebut anda alami di dalam mimpi anda? Kira-kira apa maknanya?

Beberapa tafsir mengartikan mimpi menangkap ayam sebagai pertanda baik. Jika anda bermimpi menangkap ayam, maka hal itu menandakan pertemuan anda dengan jodoh atau pasangan hidup anda. Perjuangan dalam menangkap ayam yang terjadi dalam mimpi tersebut kemungkinan menggambarkan bagaimana rintangan yang anda hadapi sebelum pertemuan tersebut.

Baik atau buruknya makna suatu mimpi pada dasarnya sangat relatif dan tidak pasti. Sebuah mimpi bisa saja memiliki makna yang berbeda-beda. Perbedaan itu berkaitan dengan beberapa faktor seperti jenis kelamin, usia, dan kehidupan orang itu sendiri. Jadi, sebuah mimpi yang sama bisa saja memberikan makna yang berbeda pada orang-orang yang mengalaminya dan hal itu sangat bergantung pada detail mimpi yang berhasil diingat.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan ayam dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi menangkap ayam Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh pasangan atau jodoh.
Mimpi melihat ayam bertelur Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh keberuntungan yang datang tiba-tiba.
Mimpi melihat ayam mengeram Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh anugerah kebaikan.
Mimpi melihat ayam berkokok Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh kebaikan dari orang terdekat.
Mimpi ayam Anda dicuri Merupakan pertanda tidak baik, yaitu akan mengalami kesulitan atau kesedihan.