ARTI MIMPI TIANG RUMAH ROBOH

Diposkan oleh on 2017/12/29 - 7:42:00 AM

Munculnya mimpi tiang rumah roboh yang anda alami, bisa saja terjadi karena suatu kejadian atau hal yang berkaitan dengan hal tersebut yang anda alami di dunia nyata. Misalnya, kebetulan salah satu tiang di rumah anda terlihat sudah mulai tidak kuat atau sudah keropos sehingga harus segera diganti atau diperbaiki. Niat tersebut mungkin belum terlaksana sehingga mengganggu fikiran anda dan akhirnya terbawa ke alam bawah sadar anda.

Terlepas dari beberapa kemungkinan tersebut, beberapa orang yang pernah mengalami mimpi itu dan mengamati kejadian setelahnya percaya bahwa mimpi tiang rumah roboh bukan hanya sebuah bunga tidur belaka. Mereka mengerti bahwa ada makna tersembunyi di balik mimpi tersebut yang dapat dijadikan sebagai petunjuk ataupun peringatan.

Kehadiran rumah sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Dalam sebuah bangunan, tiang merupakan bagian penting yang befungsi sebagai penyanggah juga untuk menahan beban dari material lainnya sehingga bangunan dapat berdiri tegak dan tahan terhadap tekanan. Tiang suatu bangunan harus dibuat dengan bahan yang kuat agar bangunan dpata bertahan lama.

Begitupula halnya dengan sebuah rumah. Dalam sebuah rumah, tiang rumah juga menjadi bagian yang penting yang menentukan kekuatan rumah tersebut. Jika dibuat dengan bahan yang tidak kuat atau dengan desain yang salah, maka tiang rumah akan cenderung cepat roboh. Jika tiang rumah roboh, maka kemungkinan besar akan menimbulkan kerusakan sehingga tak layak dihuni. Lalu, bagaimana jika dalam mimpi, anda melihat tiang rumah anda roboh? Kira-kira apa ya maknanya?

Tiang rumah biasanya dapat roboh secara tiba-tiba sehingga menimbulkan masalah yang mendadak. Beberapa tafsir mengartikan mimpi tiang rumah roboh sebagai pertanda kurang baik. Jika anda bermimpi melihat tiang rumah roboh, maka hal itu menandakan suatu masalah atau kesusahan yang akan anda alami secara tiba-tiba.

Baik atau buruknya makna suatu mimpi pada dasarnya sangat relatif dan tidak pasti. Sebuah mimpi bisa saja memiliki makna yang berbeda-beda. Perbedaan itu berkaitan dengan beberapa faktor seperti jenis kelamin, usia, dan kehidupan orang itu sendiri. Jadi, sebuah mimpi yang sama bisa saja memberikan makna yang berbeda pada orang-orang yang mengalaminya dan hal itu sangat bergantung pada detail mimpi yang berhasil diingat.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan rumah dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi tiang rumah roboh Merupakan pertanda kurang baik, yaitu akan mengalami  kesusahan secara tiba-tiba.
Mimpi membeli rumah Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh keberkahan.
Mimpi melihat rumah menjadi tinggi Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh anugerah berupa materi atau jabatan.
Mimpi melihat asap hitam keluar dari rumah Merupakan pertanda tidak baik, yaitu Anda akan terserang penyakit.
Mimpi melihat api jatuh dari langit Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh kebahagiaan dalam hidup