ARTI MIMPI MELIHAT AYAM TERBANG KE POHON

Diposkan oleh on 2018/01/04 - 8:09:00 PM

Jika anda memiliki pengalaman beternak ayam, maka anda kemungkinan pernah mengalami suatu momen dimana ayam anda tidak mau tidur di kandang yang sudah anda buat dan malah memanjat pohon begitu hari mulai gelap. Momen seperti ini mungkins saja membuat anda kesal dan sempat menyita fikiran anda sebelum tidur sehingga terbawa ke alam bawah sadar anda.

Terlepas dari beberapa kemungkinan tersebut, beberapa orang yang pernah mengalami mimpi itu dan mengamati kejadian setelahnya percaya bahwa mimpi melihat ayam terbang ke pohon bukan hanya sebuah bunga tidur belaka. Mereka mengerti bahwa ada makna tersembunyi di balik mimpi tersebut yang dapat dijadikan sebagai petunjuk ataupun peringatan.

Kehadiran ayam sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Salah satu kendala ketika seseorang memelihara atau beternak ayam adalah kesulitan membiasakan ayam untuk masuk ke kandang. Kandang sudah disiapkan sebaik mungkin eh, ayamnya malah gak mau masuk. Setiap sore pemilik ayam harus melakukan pekerjaan ekstra menangkap ayam satu persatu kemudian dimasukkan ke dalam kandang.

Hal seperti itu tentu lama kelamaan akan menjenuhkan. Masih mending kalau ayamnya cuma nagkring di sekitar kandang dan mudah ditangkap. Lah kalau ayamnya malah manjat pohon dan pohonnya cukup tinggi, gimana mau nangkap? Kan pasti repot. Lalu, bagaimana jika anda bermimpi melihat ayam terbang ke pohon? Kira-kira apa maknanya?

Pada dasarnya ayam tidak terbang terlalu tinggi sehingga kemungkinan hanya terbang ke pohon yang banyak cabangnya. Beberapa tafsir mengartikan mimpi melihat ayam terbang ke pohon sebagai pertanda baik. Jika anda bermimpi meliat ayam terbang ke atas pohon, maka hal itu menandakan rezeki berupa materi yang akan diperoleh dari seseorang yang tidak anda duga.

Baik atau buruknya makna suatu mimpi pada dasarnya sangat relatif dan tidak pasti. Sebuah mimpi bisa saja memiliki makna yang berbeda-beda. Perbedaan itu berkaitan dengan beberapa faktor seperti jenis kelamin, usia, dan kehidupan orang itu sendiri. Jadi, sebuah mimpi yang sama bisa saja memberikan makna yang berbeda pada orang-orang yang mengalaminya dan hal itu sangat bergantung pada detail mimpi yang berhasil diingat.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan ayam dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi melihat ayam terbang ke pohon Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh uang dari seseorang.
Mimpi ayam Anda dicuri Merupakan pertanda tidak baik, yaitu akan mengalami kesulitan atau kesedihan.
Mimpi banyak ayam Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh kepuasan dalam hidup Anda.
Mimpi dipatuk ayam Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh keberuntungan dalam waktu dekat.
Mimpi melihat ayam berkokok Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh kebaikan dari orang terdekat.