Meskipun Cuma Dua Kalimat, Kisah Horor yang Seram ini Dijamin Bikin Kamu Merinding

Diposkan oleh on 2018/04/04 - 10:13:00 AM

Tafsimix - cerpen fiksi horor. Cerpen biasanya terdiri dari beberapa paragraf dan tiap paragraf mengandung beberapa kalimat yang saling berhubungan. Lalu bagaimana jika cerpen hanya ditulis dalam dua kalimat saja? Ternyata suatu cerita termasuk kisah horor dapat ditulis hanya dalam dua kalimat saja loh. Meski hanya terdiri dari dua kalimat, cerita tersebut tetap tidak kehilangan inti ceritanya. Berikut tafsi bagikan beberapa cerita horor dua kalimat yang dapat membuat bulu kuduk anda berdiri karena takut.

Kuntilanak Nebeng - Ketika berhasil melintasi daerah yang angker dengan aman, aku menghela nafas lega. Namun aku tak mampu berkata-kata saat sesosok wanita berambut panjang mengenakan gaun putih ikut turun dari motorku dan mengucapkan terimakasih sembari tertawa.

Pocong Senyum - Saat aku terbangun dari mimpi buruk, aku berfikir bahwa aku sudah aman. Tapi sosok pocong yang tersenyum di samping lemari tepat di depan ranjangku membuatku berfikir lebih baik tidak terbangun.

Menghadapi Kematian - Aku begitu takjub saat tubuhku melayang-layang di langit-langit kamarku. Tapi euforia tersebut segera berubah menjadi tangis saat sosok pria yang sangat mirip denganku tengah tergeletak bersimpah darah di atas lantai.

Sundel Bolong Humoris - Aku tertawa terbahak-bahak hingga sakit perut ketika bergurau mengenai sundel bolong dengan salah satu teman wanitaku malam itu. Saat ia memintaku memeriksa punggungnya, ratusan belatung menggeliat liar membuat tawaku lenyap seolah ditelan degup jantungku yang berpacu kencang.

Baca juga : Jenis-jenis Hantu Asli Lokal yang Paling Populer dan Ditakuti di Indonesia. Kemunculan sosok hantu-hantu ini dijamin bakal buat para penakut lari terbirit-birit ketakutan. Valak mah kalah!

Hantu Penunggu Kamar - Malam itu dengan kesal aku berusaha membangunkan sepupuku untuk pindah ke kamarnya sendiri. Tapi saat kudengar suaranya berteriak dari balik pintu kamar, aku terkejut setengah mati mendapati tak seorang pun di balik selimut.

Genderuwo M3sum - Aku sangat senang ketika suamiku memutuskan untuk pulang lebih awal dari rencana kerjanya. Namun ketika aku sedang berc1nta dengannya, sosok pria yang sangat mirip dengan suamiku menatap ke arah kami dengan tatapan penuh amarah.

Wewe Gombel - Sore itu, kami dihebohkan dengan hilangnya salah satu bocah yang sebelumnya sempat bermain petak umpet. Saat ditemukan tak jauh dari lokasi bermain, bocah tersebut tengah duduk di bawah pohon rimbun sembari mengunyah dedaunan kering di mulutnya.

Gedung Tua - Dengan kesal sore itu aku menaiki satu demi satu anak tangga menuju lab fisika yang ada di lantai empat. Setibanya di dalam lab, aku tersadar bahwa tak ada orang lain bersamaku sebab yang lain berada di gedung berbeda yang terletak tepat di depan gedung tua ini.

Baca juga : Berbulan Madu dan Menginap di Sebuah Villa, sang Pengantin Terkejut bangun di atas Kuburan. Kisah horor tentang sepasang suami istri yang disesatkan setan ketika hendak pulang ke penginapan.

Kamar Jenazah - Aku bertanya dengan nada simpati kepada seorang gadis muda yang menangis terseduh karena keluarganya meninggal dalam kecelakaan. Saat aku memeriksa para korban di kamar mayat, aku tersentak mendapati gadis itu terbaring pucat di atas salah satu ranjang.

Hantu Palasik - Malam itu, aku mencoba berbicara dengan seorang wanita paruh baya yang terlihat bersembunyi di balik kursi taman. Saat aku memintanya keluar, aku mendapati kepala wanita itu melayang tanpa tubuh dengan organ dalamnya terburai menggelantung.

Kumpulan cerita horor dua kalimat paling menyeramkan

Kereta Api Hantu - Aku menjerit histeris saat keluar dari toilet kereta api karena mendapati banyak penumpang yang mati dan berdarah. Saat aku berlari menuju gerbong tempat dudukku, aku hanya menangis lirih karena kulihat jasadku terjepit di antara besi kursi.

Lukisan Tua - Ketika menginap di salah satu rumah tua milik warga setempat, aku terkejut mendapati begitu banyak lukisan orang dengan tatapan mata yang begitu nyata di dinding kamarnya. Tapi saat aku bangun di pagi hari, aku hanya mendapati beberapa jendela yang kacanya sudah pecah dan tidak ada lukisan sama sekali.

Demikianlah beberapa kisah horor dua kalimat yang dapat tafsi bagikan, semoga dapat memuaskan ekspektasi anda yang menyukai kisah horor. Jika anda suka cerita horor dua kalimat ini, jangan lupa bagikan kepada teman anda.