ARTI MIMPI DIDATANGI TAMU

Diposkan oleh on 2017/02/13 - 1:53:00 PM

Tamu adalah seseorang atau sekelompok orang yang datang berkunjung baik dengan atau tanpa diundang. Tamu adalah raja. Begitulah pepatah yang umum kita ketahui tentang kewajiban kita sebagai tuan rumah dalam melayani tamu. Sebagai tuan rumah, kita harus bersikap baik dan sebisa mungkin menjamu tamu yang datang.

Kedatangan tamu pada kehidupan nyata dapat memberikan berbagai kesan mulai dari rasa bahagia, haru, hingga rasa kesal. Akan tetapi, bagaimana jika tamu yang berkunjung hanya terjadi di dalam mimpi kita? Apakah mimpi seperti itu mengandung arti tertentu yang berpengaruh terhadap hidup kita?

Sama seperti mimpi lainnya, kehadiran tamu di dalam mimpi bisa menjadi sebuah pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan kita. Baik buruknya arti tersebut bergantung pada bagaimana kondisi detail yang berlangsung dalam mimpi tersebut. Jadi, bagian terpenting adalah mengingat detail secara jelas agar mendapat arti yang lebih tepat.

Secara umum, mimpi kedatangan tamu diartikan sebagai pertanda baik dalam hal hubungan sesama. Hal itu bisa berupa terjalinnya hubungan yang baik dengan beberapa orang di kehidupan anda yang senantiasa menemani anda sehingga anda tidak akan merasa kesepian.

Akan tetapi jika tamu yang datang di dalam mimpi tersebut dalam situasi akan melayat ke rumah anda, maka hal itu merupakan pertanda buruk. Jika tamu itu adalah teman anda, maka kemungkinan teman anda akan berada dalam bahaya.

Kondisi lainnya, jika anda bermimpi didatangi banyak tamu yang berkumpul di rumah anda seolah-olah anda akan mengadakan sebuah pesat atau hajatan, maka hal itu sering diartikan sebagai pertanda buruk, yaitu akan ada persitiwa buruk atau kemalangan yang menimpah keluarga anda.

Mimpi Tafsir
Mimpi kedatangan tamuMerupakan pertanda baik, yaitu anda tidak akan pernah merasakan yang nama nya kesepian.
Mimpi mempunyai tamu yang sakit Merupakan pertanda baik, yaitu akan dapat pertolongan dari orang sekitar. 
Mimpi membeli sebuah ranjang Merupakan pertanda baik, yaitu akan ada datang nya seorang tamu ke kediaman anda.
Mimpi mendengar orang berkelahi Merupakan pertanda buruk, yaitu akan datang nya seorang tamu yang tidak anda sukai atau senangi.
Mimpi melihat ular masuk rumah  Merupakan pertanda baik, yaitu akan kedatangan tamu yang membuat anda merasa senang dan bahagia seluruh keluarga anda.
Mimpi berpesta Merupakan pertanda kurang baik, yaitu akan datang seorang tamu yang datang secara tiba-tiba.
Mimpi dokter datang kerumah Merupakan pertanda baik, yaitu jiwa sosial dalam kehidupan anda akan semakin terlihat.
Mimpi ada orang datang mengantar sesuatu kerumah Merupakan pertanda baik, yaitu akan di mudah kan dalam mencari rezeki.
Mimpi ada seseorang yang datang meminta maaf Merupakan pertanda baik, yaitu akan dipercayai seseorang.
Mimpi bidadari datang Merupakan pertanda baik, yaitu orang besar atau orang penting akan berteman dengan anda.
Mimpi datang terlambat Merupakan pertanda baik, yaitu anda harus lebih cermat dalam merencanakan kehidupan.
Mimpi orang datang melayat Merupakan pertanda buruk, yaitu kemungkinan besar seorang teman anda dalam bahaya maka ingatkan untuk terus berhati-hati.
Mimpi melihat sebuah senyuman datang kepada anda Merupakan pertanda baik, yaitu bahagia akan kerja keras anda.
Mimpi teman datang membawa bingkisan Merupakan pertanda baik, yaitu akan menemukan kebahagiaan atau lancar sampai tujuan anda.
Mimpi bidadari datang dan berbicara dengan anda Merupakan pertanda baik, yaitu akan datang orang besar yang berteman dengan anda.
Mimpi melihat orang datang membeli sambil tersenyum Merupakan pertanda baik, yaitu akan datang sebuah kekayaan dan kesuksesan terhadap anda.
Mimpi orang datang yang memberi kepercayaan terhadap anda Merupakan pertanda buruk, yaitu harus berhati-hati dengan kabar berita yang anda dengar dari keluarga anda.
Mimpi dokter datang kerumah Merupakan pertanda baik, yaitu akan terlihat nya rasa sosial anda terhadap lingkungan.
Mimpi datang terlambat Merupakan pertanda baik, yaitu anda harus lebih jelih lagi dalam melakukan rencana kehidupan. 
Mimpi melihat teman melayat Merupakan pertanda buruk, yaitu merupakan suatu gambaran tentang kondisi teman anda yang sedang dalam bahaya.