ARTI MIMPI MELIHAT PAGAR DI TENGAH JALAN

Diposkan oleh on 2017/02/13 - 5:01:00 PM

Pagar adalah pembatas yang ditujukan untuk membatasi suatu bangunan atau suatu pekarangan dengan lingkungan luar. Pagar dibuat dengan berbagai tujuan. Selain sebagai pembatas sekaligus pelindung, pagar juga bertujuan menambah nilai estetika pada bangunan.

Bermimpi melihat pagar di tengah jalan bisa jadi merupakan pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik-buruknya arti mimpi tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi tersebut.

Secara umum, mimpi melihat pagar di tengah jalan dan menyebabkan perjalanan anda terhenti karena pagar itu menutup jalan diartikan sebagai pertanda buruk, yaitu akan mengalami suatu rintangan yang menghalangi usaha anda sehingga anda harus berhenti.

Akan tetapi, jika detail mimpi tersebut berbeda kemungkinan artinya tidak akan begitu buruk. Misalnya dalam perjalanan anda melihat pagar di tengah jalan tetapi anda berhasil melihat celah semacam pintu atau lubang yang dapat anda lalui, maka hal itu bisa jadi pertanda baik bahwa anda berhasil melewati rintangan yang menghadang usaha anda.

Di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berkaitan dengan pagar, rumah, dan jalan dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Selain itu, perlu juga anda pertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi melihat pagar yang anda alami merupakan bunga tidur yang tidak mengandung arti apa-apa. Bisa saja mimpi tersebut anda alami karena sebelumnya mengalami atau memikirkan hal-hal yang berkaitan dengan itu.

Mimpi Tafsir
Mimpi melihat pagar di tengah jalan Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami rintangan dalam usaha yang dijalankan karena ada yang berusaha menghalangi.
Mimpi melihat bunga yang merambat di pagar Merupakan pertanda baik, yaitu akan menemukan tambatan hati atau jodoh anda.
Mimpi melihat bunga merambat di pagar rumah Merupakan pertanda baik, yaitu perjalanan rumah tangga anda akan mengalami kebahagiaan.
Mimpi melihat pagar di depan rumah Merupakan pertanda buruk, yaitu suatu tujuan yang akan kita lakukan mendapatkan sedikit halangan.
Mimpi pintu pagar terlepas dari tempat nya Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami pertengkaran hebat dan akan segera bercerai atau putus.
Mimpi rumah rusak Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mendapatkan sebuah kesusahan.
Mimpi melihat rumah terbakar Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami penderitaan hanya dalam waktu singkat.
Mimpi membuat rumah Merupakan pertanda baik, yaitu akan segera menikah dengan seseorang yang anda sayangi.
Mimpi membersihkan rumah Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan harta benda yang datang secara tak terduga.
Mimpi rumah dalam keadaan kebanjiran Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami emosi, darah tinggi, kesal, atau pun capek hati.
Mimpi menyapu rumah Merupakan pertanda baik, yaitu akan hadir nya seorang tamu kerumah anda.
Mimpi mengunjungi rumah yatim Merupakan pertanda baik, yaitu akan menerima sebuah kabar baik dari sanak saudara anda.
Mimpi pesta di rumah Merupakan pertanda baik, yaitu akan ada keberuntungan yang akan menjadi kesusahan untuk anda suatu saat nanti.
Mimpi membeli rumah Merupakan pertanda baik, yaitu akan terjaga nya masalah perekonomian dalam hidup anda.
Mimpi ada padi dalam rumah Merupakan pertanda baik, yaitu akan datang sebuah kebahagiaan dalam pekerjaan anda.
Mimpi menuruni jalan Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami kegagalan dalam usaha anda.
Mimpi melewati jalan becek Merupakan pertanda buruk, yaitu akan menemui kesulitan  dalam hidup.
Mimpi naik jalan tanjakan Merupakan pertanda baik, yaitu akan berubah nya masalah keuangan anda menjadi jauh lebih baik.
Mimpi melihat jalan berkelok Merupakan pertanda baik, yaitu akan mengalami keberhasilan setelah anda mengalami kesusahan.
Mimpi tersesat di jalan Merupakan pertanda buruk, yaitu akan timbul rasa cemas yang berlebihan terhadap anda dan pikiran anda.