ARTI MIMPI DIKEJAR HANTU

Diposkan oleh on 2017/02/08 - 8:56:00 AM

Mimpi melihat hantu atau dikejar hantu seringkali terjadi saat seseorang menonton film horor, bercerita horor, atau mengingat hal-hal yang berbau mistis sebelum tidur. Perasaan takut yang berlebihan saat menonton film horor bisa menjadi salah satu penyebab timbulnya mimpi buruk bertemu atau melihat hantu. Akan tetapi, adakalanya mimpi yang kita alami merupakan sebuah pertanda atau mengandung arti tertentu.

Dalam beberapa tafsir mimpi, kehadiran hantu dapat dikaitkan dengan kondisi perasaan atau emosional seseorang. Mimpi melihat hantu bisa menjadi suatu gambaran tentang ketakutan anda terhadap sesuatu atau sebagai akibat dari timbulnya suatu kondisi yang kurang menyenangkan.

Mimpi dikejar hantu biasanya diartikan sebagai pertanda buruk. Jika anda bermimpi dikejar hantu dan mimpi tersebut terjadi berulang-ulang dan bukan karena anda menonton film horor yang membuat anda takut, maka bisa jadi itu merupakan pertanda buruk akan timbulnya kondisi tidak menyenangkan dalam kehidupan anda.

Jika dalam mimpi anda dikejar oleh hantu wanita, maka kemungkinan itu merupakan sebuah isyarat bahwa anda akan mengalami sebuah tekanan emosional terkait sosok wanita yang ada di kehidupan anda. Sedangkan jika hantunya laki-laki, maka tekanan dan perselisihan timbul dari sosok pria di sekitar anda.

Jika mimpi dikejar hantu tidak perlu terlalu khawatir terlebih jika mimpi tersebut timbul karena ketakutan anda yang terlalu berlebihan terhadap hantu sebelum anda tidur. Karena kemungkinan besar mimpi tersebut hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apapun.

Mimpi Tafsir
Mimpi dikejar hantu Merupakan pertanda buruk, yaitu akan menimbulkan atau mengalami suatu kesalahan.
Mimpi berbicara dengan hantu Merupakan pertanda baik, yaitu akan mengalami peningkatan keuangan dalam usaha anda.
Mimpi melihat hantu Merupakan pertanda baik,yaitu akan mengalami kesuksesan dalam usaha.  
Mimpi melihat hantu tersenyum bersirat Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan umur panjang bagi yang memimpikannya. 
Mimpi melihat pocong  Merupakan pertanda buruk, yaitu akan ada ketakutan yang terpendam dalam diri anda.
Mimpi berbicara dengan hantuMerupakan pertanda baik, yaitu akan mengalami keuangan yang meningkat.
Mimpi melihat hantu tersenyum Merupakan pertanda baik, yaitu pertanda akan berumur panjang.
Mimpi ditemui kuntilanak  Merupakan pertanda buruk, yaitu timbul kesalahan dalam diri anda.
Mimpi dikejar hantu Merupakan pertanda buruk, yaitu akan timbul kesalahan anda.
Mimpi melihat hantu Merupakan pertanda baik, yaitu akan sukses dalam usaha.
Mimpi dikejar hantu wanita Merupakan pertanda buruk, yaitu mengalami tekanan emosional yang diperoleh dari sosok wanita didalam kehidupan anda.
Mimpi dikejar hantu pocong Merupakan pertanda kurang baik, yaitu ingin memperbaiki kesalahan masa lalu, Namun anda menyadari bahwa semua kesalahan itu tidak mungkin bisa diperbaiki. 
Mimpi hantu kuntilanak Merupakan pertanda kurang baik, yaitu ingin mencoba terlihat lebih berani namun anda tidak bisa menahannya, Dan anda memiliki emosional dari orang-orang yang anda hormati.
Mimpi dikejar hantu laki-laki Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami permasalahan berat dan tekanan yang kuat dari laki-laki disekitar anda.
Mimpi melihat jenazah Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan harta.
Mimpi memanggul keranda mayat Merupakan pertanda baik, yaitu anda akan mendapat rezeki yang besar.
Mimpi melihat mayat dan anda menanyakan sesuatu kepadanya Merupakan pertanda baik, yaitu jika mayat tersebut menjawab, maka hal yang anda tanyakan akan menjadi kenyataan.
Mimpi makan mayat Merupakan pertanda baik, yaitu anda akan mendapatkan keuntungan yang besar tanpa disangka-sangka.
Mimpi melihat kereta mayat melintas didepan anda  Merupakan pertanda baik, yaitu kesalahan yang telah anda perbuat akan dimaafkan oleh orang lain.
Mimpi menggali kubur mayat  Merupakan pertanda baik, yaitu akan mengikuti jejak orang yang sudah mati itu,baik jejak ilmu maupun agamanya.