ARTI MIMPI BERLARI KENCANG HINGGA KELETIHAN

Diposkan oleh on 2017/02/08 - 11:19:00 AM

Berlari sering dikaitkan dengan suatu kondisi yang berhubungan dengan usaha atau kerja keras yang sedang dilakukan. Dalam beberapa tafsir mimpi, mimpi berlari diartikan sebagai pertanda baik yaitu akan adanya peningkatan dalam hal rezeki.

Proses berlari yang berlangsung dalam mimpi bisa menjadi suatu gambaran tentang bagaimana usaha anda dalam mencapai sesuatu. Hal itu bisa saja berkaitan dengan berbagai aspek dalam hidup tidak terbatas dalam hal keuangan saja.

Meskipun secara umum mimpi berlari dipandang sebagai pertanda baik berupa rezeki yang bertambah, namun hal tidak selalu berarti demikian. Adakalanya mimpi tersebut menunjukkan makna yang berbeda atau bahkan berlawanan bergantung pada bagaimana proses tersebut dan korelasinya dengan kehidupan kita saat ini.

Jika dalam mimpi tersebut anda berlari dengan begitu kencang sehingga merasa kelelahan dan nafas tersengal-sengal, bisa jadi itu merupakan gambaran mengenai tantangan yang akan anda hadapi dalam menjalankan usaha dan hasil dari usaha tersebut berupa peningkatan dalam hal keuangan atau kebaikan.

Mimpi Tafsir
Mimpi berlari Merupakan pertanba baik, yaitu akan memperoleh peningkatan dalam hal rezeki.
Mimpi melihat tikus berlari Merupakan pertanda baik, yaitu anda akan segera menerima kabar yang menyenangkan.
Mimpi mendaki tangga dari batu bata Merupakan pertanda baik, yaitu akan mengalami peningkatan atau keuntungan karena harta benda anda bertambah.
Mimpi berlari menuruni lembah Merupakan pertanda buruk, yaitu anda akan mengalami kegagalan dalam usaha yang sedang anda jalani.
Mimpi berjalan tapi tiba-tiba hilang karena gelap Merupakan pertanda buruk, yaitu segera berikhtiar mencari teman yang harus menolong anda dengan cepat.
Mimpi melihat rusa berlari Merupakan pertanda buruk, yaitu akan terjadi kesalahpahaman di antara anda dan teman anda.
Mimpi melihat ular berlari mendekat Merupakan pertanda baik,  yaitu anda sedang dicintai atau di rindukan oleh orang lain secara diam-diam.
Mimpi berlari Merupakan pertanda baik,  yaitu rezeki anda bertambah.
Mimpi melihat kuda berlari Merupakan pertanda buruk, yaitu ditempat anda berada akan mengalami bencana gempa bumi, banjir, dan lain sebagainya.
Mimpi melihat bayi 5 bulan berjalan  Merupakan pertanda baik,  yaitu usaha yang anda jalani berkembang lebih cepat.
Mimpi melihat sapi berlari kesana kemari Merupakan pertanda baik, yaitu anda mengalami kesulitan namun akan cepat berlalu.
Mimpi berjalan di waktu malam Merupakan pertanda buruk, yaitu anda mengalami kekurangan tenaga dalam berkuasa, sebab itu hidup anda sangat sederhana.
 Mimpi berjalan-jalan di pasar  Merupakan pertanda buruk, yaitu akan ada penggoda atas diri anda.
Mimpi berjalan di atas air Merupakan pertanda baik, yaitu  anda akan beruntung. 
Mimpi berjalan lalu terkait  Merupakan pertanda buruk, yaitu tak lama lagi anda akan kedatangan tamu dari jauh.
Mimpi berjalan di istana Merupakan pertanda baik, yaitu anda akan berjumpa dengan orang terkemuka. 
Mimpi berjalan dengan malas Merupakan pertanda baik, yaitu bahwa saat ini anda sedang rajin. 
Mimpi berjalan di lumpur Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami cobaan dalam kehidupan anda, dan harus yakin bahwa anda dapat melewatinya.
Mimpi berjalan membawa obor Merupakan pertanda baik, yaitu anda akan mendapat pangkat atau naik jabatan.
Mimpi berjalan di bawah pohon rindang Merupakan pertanda baik, yaitu anda akan mengalami kesuksesan.