ARTI MIMPI DIKEJAR POCONG DI KUBURAN

Diposkan oleh on 2017/02/25 - 12:07:00 PM

Pocong merupakan sosok hantu yang digambarkan sebagai makhluk gaib yang mengenakan kain kafan. Menurut kepercayaan beberapa kalangan, hantu pocong timbul karena tali pocong tidak dilepas saat seseorang dikebumikan sehingga arwahnya gentanyangan sebagai pocong. Akan tetapi, sebagian orang percaya bahwa pocong hanyalah jelmaan jin yang ingin mengganggu manusia.

Munculnya pocong sebagai fokus detail mimpi anda bisa jadi merupakan pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Sebelum anda terpaku pada sebuah penafsiran mimpi, perlu juga untuk anda pertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi dikejar pocong yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi itu kemungkinan hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum tidur.

Biasanya, mimpi dikejar pocong di kuburan terjadi karena seseorang merasa takut atau khawatir berlebih akibat menonton film horor atau mendengar cerita seram yang berhubungan dengan pocong sehingga akhirnya mengalami mimpi seram tersebut.

Beberapa tafsir mengartikan mimpi dikejar pocong di sebuah kuburan atau pemakan sebagai suatu pertanda buruk. Jika anda bermimpi dikejar pocong di kuburan, maka hal itu menandakan akan mendapat suatu balasan setimpal atas tindakan buruk anda. Tetapi hal ini bisa pula menjadi pertanda baik yaitu balasan atas tindakan baik yang anda lakukan.

Pada tebal di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan pocong dan kain kafan dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi dikejar pocong di kuburan Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mendapat balasan dari segala perbuatan anda mulai dari perbuatan baik sampai yang buruk.
Mimpi dikejar pocong Merupakan pertanda baik, yaitu gambaran utnuk selalu meningkatkan ibadah dalam agama karena kita tidak pernah tahu kapan dan dimana kita akan mati.
Mimpi dikejar pocong depan rumah Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami hal buruk tang berupa rasa sial yang di alami keluarga anda.
Mimpi bertemu pocong Merupakan pertanda buruk, yitu akan ada rasa ketakutan yang berlebihan dalam diri anda yang harus anda selesaikan.
Mimpi diberi kain kafan oleh orang lain Merupakan pertanda buruk, yaitu gambaran bahwa waktu anda sudah dekat pertingkatkan lah ilmu agama dan amal ibadah anda sebagai makhluk tuhan.
Mimpi diberi kain kafan karena tidak memiliki umur panjang Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapat berkat dari allah.
Mimpi mengkafani Merupakan pertanda buruk, yaitu akan terjadi hal-hal buruk terhadap anda.
Mimpi melihat orang meninggal di kafani Merupakan pertanda baik, yaitu gambaran berupa rezeki yang akan datang dalam kehidupan anda.
Mimpi kain kafan putih Merupakan pertanda buruk, yaitu berupa hal-hal yang tidak baik atau buruk yang mungkin akan terjadi walau belum tahu pasti benar nya tetap harus berhati-hati.
Mimpi memakai kain Merupakan pertanda baik, yaitu akan memiliki kemampuan lebih dalam menjaga penampilan.