ARTI MIMPI MELIHAT AIR MANCUR

Diposkan oleh on 2017/02/25 - 11:53:00 AM

Air mancur adalah suatu aliran air yang menyebar secara diagonal dari sebuah sumber. Kebanyakan air mancur mengalir secara vertikal ke atas namun beberapa karya arsitektur juga menghadirkan suatu sistem air mancur dengan berbagai model untuk menghadirkan keindahan.

Hadirnya air mancur sebagai fokus dari detail mimpi anda bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya arti tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Meski begitu, ada baiknya untuk anda pertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi melihat air mancur yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi itu kemungkinan hanya sebuah refleski dari apa yang anda fikirkan sebelum tidur.

Beberapa tafsir mengartikan mimpi melihat air mancur sebagai suatu pertanda yang baik. Jika anda bermimpi melihat air mancur yang keluar dari tanah atau permukaan yang anda lalui, maka hal itu menandakan kebahagiaan dan kemakmuran yang akan anda peroleh dalam kehidupan anda.

Makna ini sejalan dengan mimpi meminum air dari air mancur yang juga diartikan sebagai pertanda baik. Jika anda bermimpi meminum air mancur, maka hal itu menandakan kebahagiaan dan kemudahan dalam kehidupan. Mimpi itu juga dihubungkan dengan pencerahan diri dalam hal rohani atau ilmu pengetahuan.

Pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan air dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu anda ingat bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.
Mimpi Tafsir
Mimpi melihat air mancur Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan kebahagiaan dan kemakmuran.
Mimpi melihat air masuk kedalam rumah Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami kondisi tubuh yang kurang baik dan akan mengalami sakit dalam waktu dekat.
Mimpi melihat air mengalir Merupakan pertanda buruk, yaitu gambaran untuk selalu berhati-hati akan hal apapun atau terjadi hal buruk menimpah anda.
Mimpi meminum air mancur Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapat pencerahan diri dalam jiwa atau rohani.
Mimpi melihat air kotor berlumpur Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami peristiwa buruk atau mendapatkan suatu maslah berat dalam keseharian anda.
Mimpi melihat air Merupakan pertanda baik, yaitu akan ada hal baik yang akan  berpengaruh dalam kehidupan anda.
Mimpi melihat air terjun Merupakan pertanda baik, yaitu akan memiliki energi atau pemikiran yang positif.
Mimpi melihat gelombang air Merupakan pertanda buruk, yaitu gambaran bahwa memiliki tingkat emosi yang tidak terkendali.
Mimpi melihat pusaran air Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mendapatkan kesulitan yang datang silih berganti.
Mimpi melihat air banjir Merupakan pertanda baik yaitu akan segera mendapatkan sebuah rezeki dalam kehidupan anda.