ARTI MIMPI MAKAN BANGKAI

Diposkan oleh on 2017/02/19 - 10:12:00 AM

Bangkai tubuh atau jasad makhluk hidup yang sudah mati. Bangkai biasanya digunakan untuk menyatakan tubuh binatang yang sudah mati dan mengeluarkan bau busuk yang tidak sedap. Melihat dan mencium bau bangkai saja sudah membuat kebanyakan orang ingin muntah. Lalu bagaimana pula jika seseorang memakan bangkai?

Memakan bangkai mungkin terdengar sangat menjijikkan dan gila. Akan tetapi hal semacam itu mungkin saja terjadi dalam kehidupan nyata. Seseorang atau sekelompok orang mungkin saja terpaksa memakan daging hewan yang sudah menjadi bangkai karena alasan tertentu.

Kehadiran bangkai di dalam mimpi bisa jadi merupakan pertanda baik atau bahkan pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik-buruknya arti mimpi tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat itu.

Secara umum, mimpi makan bangkai diartikan sebagai suatu pertanda yang baik. Jika anda bermimpi seolah-olah memakan bangkai maka hal itu menandakan bahwa anda akan mendapatkan rezeki dalam jumlah yang besar.

Di sisi lain, bermimpi melihat bangkai yang sudah membusuk justru diartikan sebagai suatu pertanda yang buruk. Jika anda bermimpi melihat bangkai hewan yang sudah membusuk dan mengeluarkan aroma yang tak sedap, maka hal itu menandakan suatu masalah keuangan atau suatu musibah.

Meski demikian, perlu juga anda pertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Kemungkinan mimpi tersebut hanyalah refleksi dari apa yang anda pikirkan sebelum tidur terkait masalah di sekitar anda yang berhubungan dengan bangkai atau aroma tak sedap yang mengganggu indera penciuman anda.

Pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan bangkai dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi makan bangkaiMerupakan pertanda baik, yaitu sebuah petunjuk bahwa akan mendapatkan rezeki yang besar.
Mimpi melihat bangkai sapi Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami sebuah kerugian besar didalam menjalankan usaha anda.
Mimpi melihat bangkai yang membusuk Merupakan pertanda buruk, yaitu akan ada musibah yang menimpa dalam masalah keuangan anda.
Mimpi melihat bangkai babi Merupakan pertanda buruk, yaitu akan terjadi peristiwa yang membuat anda khawatir.
Mimpi melihat belut mati Merupakan pertanda baik, yaitu mampu mengalah kan seorang musuh didalam usaha anda.
Mimpi jumpa bangkai yang sudah bau busuk Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mendapat kesusahan dalam masalah keuangan anda. 
Mimpi makan bangkai Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan sebuah rezeki yang bernilai besar.
Mimpi mencium bau busuk Merupakan pertanda buruk, yaitu ada seseorang yang ingin menghalangi karir dan akan menjatuhkan anda.
Mimpi mendapat telur busuk Merupakan pertanda buruk, yaitu akan datang sebuah musibah yang menyulitkan hidup anda maka harus waspada.
Mimpi seolah-olah akan makan kotoran Merupakan pertanda baik, yaitu akan beruntung dalam jangka waktu dekat.
Mimpi melihat bangkai manusia Merupakan pertanda akan memperoleh harta dari usaha yang sedikit tetapi dapat menghasilkan harta dalam jumlah yang besar.
Mimpi melihat banyak bangkai Merupakan pertanda buruk, yaitu akan terlibat dalam suatu perselisihan yang berkaitan dengan orang-orang di sekitar anda.
Mimpi melihat bangkai yang sangat bau Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami kesulitan khsususnya dalam masalah keuangan.
Mimpi makan katak hidup-hidup Merupakan pertanda buruk bagi kesehatan anda, yaitu akan terserang suatu penyakit.
Mimpi makan daging anjing Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mendapat halangan besar.
Mimpi melihat tengkorak Merupakan pertanda baik, yaitu akan mengalami keberhasilan dalam suatu usaha.
Melihat banyak mayat di jalan Merupakan pertanda buruk, yaitu akan terjadi suatu keburukan yang menimpah anda dan keluarga anda.
Mimpi melihat mayat sendiri Merupakan gambaran tentang aspek dalam diri anda yang perlu dibangkitkan kembali untuk lebih baik. Sebagian tafsir menyebutkan mimpi ini sebagai pertanda bahawa anda telah melakukan suatu keburukan.
Mimpi melihat mayat bayi Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami penurunan dalam hal keuangan.
Mimpi makan jamur beracun Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami sebuah kerugian yang besar yang kemungkinan akan membuat anda patah semangat.