ARTI MIMPI DIGIGIT LABA-LABA

Diposkan oleh on 2017/02/18 - 2:50:00 PM

Laba-laba adalah sejenis hewan berbuku-buku yang memiliki dua segmen tubuh, empat pasang kaki, dan tidak memiliki mulut pengunyah. Bagi sebagian orang, laba-laba mungkin menjadi binatang yang menggelikan atau bahkan menjijikkan. Sebagian lagi mungkin merasa takut dengan laba-laba karena beberapa laba-laba mengandung racun yang dapat melukai manusia.

Laba-laba memang terbilang jarang menggigit manusia dan tidak semua gigitannya berbahaya. Tapi ada jenis laba-laba yang berbahaya yaitu brown recluse. Gigitan kebanyakan laba-laba hanya berdampak kecil bagi manusia akan tetapi gigitan dari beberapa laba-laba berbahaya dapat menyebabkan kematian.

Kehadiran laba-laba di dalam mimpi bisa jadi merupakan pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik-buruknya arti tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi itu dan kaitannya dengan kehidupan anda saat itu.

Secara umum, mimpi digigit laba-laba diartikan sebagai pertanda buruk khususnya dalam hal keuangan. Jika anda bermimpi digigit laba-laba, maka hal itu merupakan peringatan untuk lebih hati-hati dan bijak dalam mengunakan uang anda agar tidak terjadi pemborosan atau bahkan kerugian.

Pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan laba-laba dan beberapa binatang kecil berbahaya lainnya dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Selain itu, perlu juga untuk anda pertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi itu mungkin hanya refleksi dari apa yang anda fikir dan anda lihat sebelum tidur.

Mimpi Tafsir
Mimpi digigit laba-laba Merupakan pertanda buruk, yaitu peringatan untuk selalu berhati-hati dalam menggunakan uang anda agar tidak terjadi pemborosan.
Mimp melihat seekor laba-laba Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami banyak rintangan didalam menjalankan usaha.
Mimpi membersihkan sarang laba-laba Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami guncanan dalam sebuah persahabatan anda.
Mimpi melihat sarang laba-laba Merupakan pertanda buruk, yaitu akan ada permintaan untuk bisa menjaga perasaan dari pasangan anda.
Mimpi melihat laba-laba hitam Merupakan pertanda baik, yaitu akan banyak orang yang akan menyayangi anda.
Mimpi membunuh kalajengking Merupakan pertanda baik, yaitu akan menglami keberhasilan dalam mengalakan lawan usaha.
Mimpi melihat seekor kalajengking Merupakan pertanda buruk, yaitu ada seseorang yang jahat datang untuk mengancam anda.
Mimpi kena sengat kalajengking Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami sebuah penghiatan dari seseorang yang anda anggap sebagai teman.
Mimpi melihat lebah Merupakan pertanda baik, yaitu akan mengalami sebuah kesuksesan di dalam usaha anda.
Mimpi disengat lebah Merupakan pertanda baik, yaitu  membalas kebaikan orang tua dengan membantu meringankan segala beban orang tua.
Mimpi melihat sarang lebah Merupakan pertanda baik, yaitu mendapatkan sebuah kesempatan yang bisa membuat anda mendapat penghasilan sebanyak-banyak nya.
Mimpi lebah yang bersarang dipingir jalan Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan sebuah kemakmuran dan kemuliaan.
Mimpi sarang lebah kosong Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami kisah cinta yang menyedihkan.
Mimpi melihat kelabang Merupakan pertanda buruk, yaitu akan merasakan kekhawatiran dalam diri anda.
Mimpi disengat kelabang Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan umur yang panjang.
Mimpi digigit kelabang Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami godaan dari seorang perempuan jahat.
Mimpi kelabang yang sangat besar Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mendapatkan sebuah godaan dan hasutan dari seseorang yang berhati jahat.
Mimpi digigit lintah Merupakan pertandaburuk, yaitu akan berhadapan dengan orang yang menghasut dan memperdaya anda.
Mimpi melihat semt Merupakan pertanda baik, yaitu akan mengalami sebuah kebahagiaan dalam hubugan percintaan anda.
Mimpi melihat semut berwarna merah Merupakan petanda baik, yaitu akan mendapatkan kesuksesan dalam usaha dagang.