ARTI MIMPI MELIHAT PETI MATI

Diposkan oleh on 2017/02/13 - 8:58:00 PM

Peti mati adalah sebuah peti yang digunakan untuk menyimpan mayat dan umumnya dikuburkan bersama mayat yang ada di dalamnya. Kehadiran peti mati di dalam mimpi bisa merupakan pertanda baik atau bahkan pertanda buruk bagi kehidupan bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi tersebut.

Secara umum, mimpi melihat peti mati diartikan sebagai pertanda baik, yaitu akan memperoleh berkah dalam kehidupan. Akan tetapi, jika dalam mimpi tersebut anda membuka peti mati dan melihat mayat serta berbicara dengan mayat tersebut, maka hal itu diartikan sebagai pertanda buruk, yaitu akan mengalami suatu penderitaan atau kesengsaraan.

Pada dasarnya untuk mengetahui arti dari mimpi secara tepat, kita harus mengingat detail mimpi secara jelas dengan begitu kita dapat menemukan arti yang paling sesuai berdasarkan situasi dan kondisi yang berlangsung. Sayangnya, seringkali kita hanya mengingat sebagian detailnya saja.

Pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan peti dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukan sesuatu yang pasti berlaku sebab segala sesuatu tanpa terjadi tanpa seizin sang Pencipta.

Selain itu, perlu juga untuk anda pertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apapun. Kemungkinan mimpi itu merupakan refleksi dari apa yang anda pikirkan sebelum tidur.

Mimpi Tafsir
Mimpi melihat peti mati Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh berkah dalam kehidupan anda. 
Mimpi membuka peti Merupakan pertanda baik, yaitu akan menetap di tempat tinggal kediaman ada sekarang.
Mimpi peti mati yang terpotong Merupakan pertanda baik, yaitu akan ada keberuntungan setelah mengalami kesulitan hidup dengan waktu yang lama.
Mimpi membuka peti dan berbicara dengan mayat nya Merupakan pertanda buruk, yaitu akan datang nya sebuah kesengsaraan atau penderitaan.
Mimpi telah mati dan sedang dikubur Merupakan pertanda buruk, yaitu akan terikat nya anda dengan godaan setan yang membuat anda membuat anda melakukan perbuatan maksiat.
Mimpi melihat anak perempuan yang mati Merupakan pertanda buruk, yaitu berhati-hati lah anda karena suatu peringatan akan datang nya sebuah musibah.
Mimpi keluarga mati Merupakan pertanda baik, yaitu akan memiliki umur panjang bagi orang yang anda mimpi kan tersebut.
Mimpi meletakkan barang dalam peti Merupakan pertanda buruk, yaitu akan terbongkar nya sebuah kebohongan yang telah anda simpan lama karena sifat teledor anda.
Mimpi hidup kembali Merupakan pertanda baik yaitu akan mendapatkan umur panjang.
Mimpi melihat orang mati suri Merupakan pertanda baik, yaitu seseorang yang anda suka akan mendapatkan umur panjang.
Mimpi berada dalam liang kubur Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mendapatkan kesulitan hidup berupa sulit rezeki dan masalah yang rumit.
Mimpi mati tanpa tanda-tanda upacara kematian  Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami kerusakan rumah.
Mimpi melihat orang yang sedang dikafani Merupakan pertanda baik, yaitu akan menemukan sebuah keberuntungan.
Mimpi melihat rumput mati kering Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami sebuah kegagalan.
Mimpi melihat peti terpotong Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapat keberuntungan setelah mengalami susah nya hidup.
Mimpi melihat peti Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan berkah dalam hidup.
Mimpi melihat orang yang telah meninggal  Merupakan pertanda  baik, yaitu akan mendapat berita tidak terduga.
Mimpi melihat orang mati suri Merupakan pertanda baik, yaitu akan memiliki umur panjang. 
Mimpi melihat seseorang mati secara berulang Merupakan pertanda buruk, yaitu tidak merasa sedih atau berduka dengan meninggal nya salah satu anggota keluarga.
Mimpi mati dan diusung dalam peti namun tidak dikubur Merupakan pertanda kurang baik, yaitu akan meningkatnya rezeki namun berkurang nya rasa terhadap iman.