ARTI MIMPI TERJATUH KE DALAM LUBANG

Diposkan oleh on 2017/02/13 - 9:30:00 PM

Lubang merupakan lekukan dalam yang tanah dengan kedalam tertentu yang timbul secara alami karena proses alam atau sebagai hasil dari galian. Lubang yang ada di tanah terbuat atau dibuat dengan berbagai tujuan seperti galian untuk drainase, lubang parit, lubang sumur, dan sebagainya.

Kehadiran lubang di dalam mimpi bisa merupakan pertanda baik atau pertanda buruk bergantung pada kondisi detail yang terjadi di dalam mimpi tersebut. Meskipun sebagai besar mimpi terkait lubang diartikan sebagai pertanda buruk, namun ada beberapa yang artinya baik.

Secara umum, mimpi terjatuh ke dalam lubang yang dalam diartikan sebagai pertanda buruk, yaitu pertanda bahwa ada yang berniat jahat kepada anda. Mimpi semacam ini sebaiknya dijadikan sebagai peringatan untuk waspada dan berhati-hati.

Meskipun diartikan sebagai pertanda buruk, hadirnya detail lain di dalam mimpi kemungkinan akan mengubah arti sesungguhnya. Sebagai contoh, jika anda mimpi terjatuh di dalam sebuah lubang tetapi segera bangkit dari lubang tersebut dengan mudah, maka hal itu bisa menandakan bahwa anda berhasil menyikapi kesalahan anda dengan baik.

Pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran yang berhubungan dengan lubang dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Selain itu, perlu juga anda pertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang muncul sebagai refleksi dari apa yang anda fikirkan atau yang anda alami sebelum tidur.

Mimpi Tafsir
Mimpi terjatuh ke dalam lubangMerupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami suatu kesusahan dan merupakan sebuah peringatan untuk lebih berhati-hati dan waspada akan jebakan atau niat jahat yang mengintai anda.
Mimpi bekerja di dalam lubang Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mendapatkan hasil sedikit walau sudah bekerja sangat keras.
Mimpi masuk ke bumi tanpa menggali sebuah lubang Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami kebangkrutan dalam usaha dagang anda.
Mimpi masuk kedalam bumi melalui sebuah lubang Merupakan pertanda buruk, yaitu akan terjadi sebuah masalah yang sama sekali tidak anda sukai dan harapkan.
Mimpi menggali jurang Merupakan pertanda buruk, yaitu berhati-hati dalam mengatakan terhadap ucapan anda kepada orang banyak.
Mimpi keluar dari jurang Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan rezeki dan pangkat.
Mimpi melihat banyak lubang dalam di jalan Merupakan pertanda buruk, yaitu ada orang yang berniat jahat pada anda. Merupakan peringatan untuk waspada dan berhati-hati agar tidak terjatuh pada lubang yang sama.
Mimpi menggali lubang kuburan Merupakan pertanda baik, yaitu akan memiliki sebuah rumah idaman di tengah kota seperti yang di inginkan.
Mimpi menggali tanah Merupakan pertanda buruk, yaitu akan terjadi nya sebuah keributan atau cekcok.
Mimpi menggali dinding sebuah sumur  Merupakan pertanda buruk, yaitu akan terjadi nya sebuah musibah yang akan anda alami.
Mimpi menggali tanah di sebuah gunung Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh sesuatu yang anda tidak bayang kan.
Mimpi lubang sumur terbakar Merupakan pertanda buruk, yaitu akan terjadi nya sebuah kejadian buruk yang tidak pernah anda sangka sebelum nya.
Mimpi perhiasan jatuh ke dalam lubang sumur Merupakan pertanda buruk, yaitu akan terjadi sebuah peristiwa yang terjadi tiba-tiba.
Mimpi melihat lubang sumur ada ikan nya Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan sebuah alamat yang baik untuk anda.
Mimpi lubang air dalam sumur Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan sebuah rezeki yang di sertai rasa marah atau jengkel.
Mimpi mendengar suara dari lubang sumur Merupakan pertanda buruk, yaitu akan terjadi kesalahpahaman.
Mimpi terjatuh ke dalam kolam Merupakan pertanda buruk, yaitu peringatan untuk selalu berhati-hati dalam sebuah aktivitas.
Mimpi melihat sebuah kolam Merupakan pertanda baik, yaitu akan mengalami keuntungan dalam sebuah usaha dan pekerjaan anda.
Mimpi tentang kolam Merupakan pertanda bak, yaitu kebaikan dan kesenangan akan segera mendatangi anda.
Mimpi melihat kolam jernih Merupakan pertanda baik, yaitu akan mengalami kesuksesan dan keberhasilan.