ARTI MIMPI MEMANDIKAN ANAK BAYI

Diposkan oleh on 2017/02/20 - 8:22:00 PM

Kehadiran bayi umumnya menghadirkan suatu kebahagian tersendiri bagi sebuah keluarga. Dalam penafsiran mimpi, bayi sering dikaitkan dengan rezeki, kebahagiaan, harapan baru, keberuntungan, pertolongan, dan sebagainya.

Kehadiran sesosok bayi di dalam mimpi padahal anda tidak memiliki bayi tentu saja memberikan kesan tersendiri bagi anda. Mimpi demikian bisa saja jadi pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda bergantung pada kondisi detail yang berlangsung dalam mimpi dan kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Meski demikian, perlu juga untuk anda pertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi memandikan anak bayi yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Kemungkinan hal itu merupakan refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum tidur.

Pemikiran itu bisa saja mengenai kecintaan anda terhadap anak bayi atau sebuah harapan dalam angan-angan anda untuk memiliki seorang bayi. Selain itu, mimpi seperti bisa juga muncul karena anda menyaksikan sesuatu yang berkesan di fikiran anda terkait dengan bayi sehingga terbawa dalam mimpi.

Secara umum, mimpi memandikan bayi merupakan gambaran akan sesuatu yang akan menjadi tanggung jawab anda. Beberapa tafsir juga mengartikan mimpi ini sebagai pertanda baik, yaitu akan mengalami pertemuan yang membawa kebahagiaan bagi kehidupan anda. Hal itu bisa saja berupa kehadiran orang baru di dalam keluarga anda.

Di situasi lain, mimpi menggendong bayi diartikan sebagai pertanda baik berupa keberuntungan. Jika anda bermimpi memandikan bayi laki-laki dan kemudian menggendong bayi tersebut, maka hal itu merupakan pertanda baik yaitu akan memperoleh keberuntungan dalam waktu dekat.

Akan tetapi, makna mimpi tersebut kemungkinan akan menjadi pertanda buruk jika bayi yang anda gendong menangis dalam detail berikutnya. Mimpi mendengar bayi menangis merupakan pertanda buruk yaitu datangnya suatu penyakit yang mungkin akan menimpah anda atau keluarga anda.

Pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan anak bayi dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi memandikan anak bayi Merupakan pertanda baik, yaitu sebagai gambaran akan hal yang mungkin akan anda lakukan sebagai tanggung jawab, bisa juga berupa pertemuan sebuah keluarga yang membawa kebahagiaan.
Mimpi melihat seorang ibu melahirkan Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapat rezeki yang besar.
Mimpi menyusui bayi Merupakan pertanda kurang baik, yaitu masalah yang akan terjadi didalam kondisi keuangan.
Mimpi memberi makan bayi Merupakan pertanda buruk, yaitu berat nya beban yang akan anda tanggung jawab dan peringatan agar selalu berhati-hati.
Mimpi menggendong bayi laki-laki Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan sebuah keberuntungan dalam waktu yang cukup dekat.
Mimpi mendengar seorang bayi menangis Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mendapatkan sebuah penyakit yang mungkin datang kepada anda dan keluarga.
Mimpi menyusui bayi walau masih gadis Merupakan pertanda baik, yaitu memiliki seorang kekasih yang akan segera melangsungkan sebuah lamaran.
Mimpi menyusui bayi saat hamil Merupakan pertanda baik, yaitu mendapatkan rezeki yang berlimpah dan kemakmuran dalam hidup.
Mimpi menyusui bayi meski belum menikah Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mendapat fitnah atas rezeki yang didapat saat ini membuat hati untuk terus mengintropeksi diri dan selalu bersabar.
Mimpi menggendong bayi Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh rezeki dan kemakmuran hidup.
Mimpi melahirkan lalu menyusui Merupakan pertanda buruk, yaitu gambaran bahwa akan mengalami sebuah kesulitan dalam proses melahirkan atau bersalin.
Mimpi memberi susu kepada anak bayi Merupakan pertanda buruk, yaitu akan datang seseorang yang akan meminta bantuan dari anda.
Mimpi menyusui bayi perempuan Merupakan pertanda baik, yaitu menggambarkan posisi kelembutan yang merupakan sebuah kesedihan.
Mimpi menyusui bayi orang lain Merupakan pertanda buruk, yaitu gambaran sebuah sikap yang tidak memperdulikan diri sendiri apalagi orang lain.
Mimpi menyusui bayi laki-lakiMerupakan pertanda baik, yaitu gambaran dari sebuah harapan yang segera tercapai.
Mimpi menyusui sebelah kiri Merupakan pertanda buruk, yaitu memperoleh sebuah rezeki atau nikmat dari jalan atau cara yang salah dan dilarang agama.
Mimpi melihat bayi berjalan Merupakan pertanda baik, yaitu akan terjadi nya suatu usaha yang berkembang dengan cepat nya.
Mimpi menyusui sebelah kanan Merupakan pertanda baik, yaitu memperoleh rezeki halal yang akan membawa kebaikan bagi anda dan keluarga.
Mimpi menyusui bayi monyet Merupakan pertanda buruk, yaitu rasa kecemasan, kekacauan hati yang sedang di alami.
Mimpi melihat makanan bayi Merupakan pertanda  buruk, yaitu sebuah tanggungjawab besar yang akan diterima.